Chef Renatta Cantik Saingi Idol Korea, Kocaknya Warna Baju Disamakan Bungkus Mie
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Chef Renatta Moeloek makin naik daun karena selalu cantik alami dan bersikap apa adanya. Fans yang kagum lantas membuat foto kocak perbandingan warna bajunya dengan bungkus mie aneka rasa.

WowKeren - Renatta Moeloek belakangan naik daun. Chef cantik sekaligus juri di "MasterChef Indonesia" itu disebut-sebut tak kalah cantik dari idol Korea.

Tak cuma tampil alami, Renatta juga fashionable. Gayanya yang simple membuat banyak pihak kagum padanya.

Karena terpesona pada kecantikan Renatta, netter sampai membuat perbandingan. Mereka membandingkan outfit yang dipakai Renatta dengan bungkus mie favorit warga Indonesia.

Dalam foto, tampak sosok Renatta memakai seragam chef warna putih yang mirip bungkus mie original. Warna outfit lainnya juga diperlihatkan dan dibandingkan dengan mie beraneka rasa.


Foto-foto tersebut juga makin menguatkan ciri khas Renatta yang cantik eksotis nan alami. Biasanya, ia cenderung pamer wajah minim make-up bahkan saat tampil di ajang "MasterChef Indonesia".

Salah satu mantan kontestan, Mama Lita, sempat mengungkap soal kepribadian Renatta. Menurut Mama Lita, Renatta memang sosok chef yang super cuek.

"Dia cuek, dia bercandanya lebih ke kru sih. Kalau ke kontestan lebih sharing tentang masak," seru Mama Lita. "Kalau Chef Juna itu orangnya kayak, kalau menurut aku ya, dia lebih jaim, moody mungkin. Becandanya garing. Kalau Chef Arnold dia lebih deket ke kontestan. Dia paling enak diajakin bercanda itu Chef Arnold. Tapi kalau ngomong nyelekit."

Sementara itu, Renatta sebelumnya bekerja sebagai chef di Perancis. Ia merupakan lulusan Le Cordo Bleu Collage of Culinary Arts. Di kampus yang berlokasi di Paris, Perancis ini, Renatta meraih penghargaan bergengsi yaitu, Diploma Superior Cuisine dan Superior Pastry. Renatta Moeloek lulus dari kampus tersebut pada tahun 2014.

Saat masih pendidikan, Renatta sempat mengalami insiden luka bakar di bagian perut. Ia mengaku butuh waktu setahun untuk pemulihan.

"Itu lagi di apartemen. Sudah lama kejadiannya," kata Renatta. "Pas udah sembuh sih bangkit-bangkit aja. Pas saya sekolah di Paris itu sempat penyembuhan. Hati-hati kompor meleduk. Dengan kejadian seperti itu kan bikin kita lebih waspada."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru