Lucunya Baekhyun EXO Umbar 'Aib' Masa Lalu Suho
Selebriti

Cerita yang dibagikan Baekhyun dalam wawancara iHeartRadio sebenarnya kenangan yang indah. Namun bagi Suho, itu adalah cerita memalukan yang tidak seharusnya diumbar.

WowKeren - Baru-baru ini EXO duduk diwawancarai oleh iHeartRadio. Para member diminta untuk membagikan kenangan yang baik-baik tentang orang di sebelah mereka sesuai lingkaran. Namun Baekhyun justru mengumbar "aib" Suho.

Cerita yang dibagikan Baekhyun sebenarnya kenangan yang indah. Namun bagi Suho, itu adalah cerita memalukan yang tidak seharusnya diumbar.

"Setiap kali aku memikirkan Suho hyung, aku akan ingat saat pertama kali aku bertemu Suho hyung," kata Baekhyun. Mengetahui apa yang akan dikatakan Baekhyun, Suho terlihat gelisah dan berkata, "Berhentilah membicarakan itu!"

Lucunya Baekhyun EXO Umbar \'Aib\' Masa Lalu Suho

Source: KStarLive


Meski begitu, Baekhyun tetap melanjutkan ceritanya. Idol kelahiran 1992 itu mulai bercerita, "Suho hyung bertanya kepadaku apakah aku pernah mencoba teh boba dan setelah aku mengatakan bahwa aku belum pernah mencobanya, dia membeli satu untukku."

"Kami pergi untuk membelinya dan saat aku meminumnya, itu tidak benar-benar enak dan aku benar-benar ingin membuangnya. Tapi karena itu adalah pertama kalinya hyung memutuskan untuk membelikan sesuatu untukku dan juga itu 5.000 won (sekitar Rp 60 ribu) jadi aku tidak bisa membuangnya. 5.000 won saat itu jumlah uang yang sangat besar meskipun masih seperti itu sekarang. Aku ingat aku memaksakan diriku untuk meminumnya sampai habis," lanjut Baekhyun.

Sementara itu, fandom EXO kini sedang terbagi menjadi dua kubu menyusul berita pernikahan Chen. Seperti diketahui, Chen mengumumkan pernikahannya sendiri melalui postingan di Lysn pada 13 Januari dan dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi. Terungkap bahwa calon istrinya sedang hamil.

Ada penggemar yang mendukung keputusan Chen untuk menikah dengan kekasihnya yang telah hamil. Namun ada juga yang tidak mau mendukung karena kecewa berat. Dilaporkan bahwa ada sekitar 25 fansite Chen yang tutup akun. EXO-L Korea meminta SM segera mengeluarkan Chen dari grup. Sejumlah penggemar bahkan nekat melakukan aksi demonstrasi di depan SM Coex Artium pada 19 Januari.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru