Pre Debut
Selebriti

Birthday Spotlight Pekan Ini Mengulas Tentang Salah Satu Member Winner, Kang Seung Yoon Yang Berulang Tahun Pada 21 Januari Lalu. Penyanyi Tampan Itu Berusia 26 Tahun Menurut Perhitungan Internasional

WowKeren - Kang Seung Yoon lahir di Busan, Korea Selatan, pada 21 Januari 1994. Dia belajar bermain gitar saat menduduki bangku SMP. Ketika dia berada di tahun terakhir SMP, dia mengambil pelajaran gitar dan biliar klasik, kemudian menjadi perwakilan regional untuk biliar.

Pada 2010, Seung Yoon menjadi kontestan ajang Mnet, "Superstar K2". Dia sukses menempati posisi ke-4, setelah merilis dua single bertajuk "I'll Write You a Letter" and "Instinctively". Setelah sukses awal dengan "Superstar K2", Kang Seung Yoon akhirnya menandatangani kontrak dengan YG Entertainment pada 12 Januari 2011.

Seung Yoon kemudian berpartisipasi dalam program survival besutan YG Entertainment, "WIN: Who Is Next". Program ini akan melibatkan dua tim trainee YG yakni tim A dan tim B yang akan bersaing satu sama lain untuk mendapatkan kesempatan debut di akhir seri. Dalam episode ketujuh dari WIN: Who Is Next, Seung Yoon menggantikan rekan satu grupnya Song Min Ho sebagai leader "Tim A".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait