Debut
Selebriti

Birthday Spotlight Pekan Ini Mengulas Tentang Salah Satu Member Winner, Kang Seung Yoon Yang Berulang Tahun Pada 21 Januari Lalu. Penyanyi Tampan Itu Berusia 26 Tahun Menurut Perhitungan Internasional

WowKeren - Pada 20 Juni 2013, Yang Hyun Suk mengumumkan di YG Life bahwa Seung Yoon akan memulai debutnya sebagai artis solo dengan single "Wild and Young" yang dikomposeri oleh Teddy Park. Pada 15 Juli, diumumkan bahwa debut Seung Yoon akan ditunda dan hari berikutnya, single lain dari mini album mendatang berjudul "It Rains" dirilis sebagai gantinya.

"It Rains" mencapai all-kill dengan mendapat tempat di nomor satu di semua sembilan grafik real-time utama di Korea. Pada tanggal 31 Juli, "Wild and Young" dirilis dengan dua lagu utama yang akan dipromosikan pada bulan Agustus dan September. Promosi langsung single ini dimulai pada 4 Agustus di Inkigayo.

Pada tanggal 14 Agustus, single kedua Seung Yoon "Stealer" dirilis. Usai menerima kesuksesan sebagai artis solo, Seung Yoon akhirnya bergabung dengan acara survival "WIN: Who Is Next" untuk debut bersama grup.

Pada 25 Oktober, diumumkan bahwa tim yang digawangi Seung Yoon telah memenangkan seri dan akan debut sebagai Winner. Kelompok ini tampil sebagai tindakan pembuka dome tur Jepang Big Bang yang dimulai pada 15 November, dan membuat debut resmi mereka sendiri pada 12 Agustus 2014 dengan lagu bertajuk "Empty".

Pada tahun yang sama, Seung Yoon dan sesama anggota Mino berpartisipasi dalam proyek Bulanan Yoon Jong Shin dan merilis lagu "Wild Boy". Selain itu, Seung Yoon juga diketahui aktif sebagai aktor dan telah membintangi banyak drama.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait