Aktivitas Solo
Selebriti

Birthday Spotlight Pekan Ini Mengulas Tentang Salah Satu Member Winner, Kang Seung Yoon Yang Berulang Tahun Pada 21 Januari Lalu. Penyanyi Tampan Itu Berusia 26 Tahun Menurut Perhitungan Internasional

WowKeren - Selain dikenal sebagai penyanyi dan member Winner. Kang Seung Yoon juga diketahui membintangi banyak drama. Pada 2015, Seung Yoon membintangi sebagai pemeran utama pria dalam drama web "We Broke Up", bersama rekan satu agensinya Sandara Park. Drama 10 episode itu ditayangkan dari 29 Juni hingga 17 Juli melalui Naver TV Cast.

Pada Desember 2016, Seung Yoon kembali membintangi drama web bertajuk "Love for a Thousand More" bersama sesama anggota Winner Kim Jin Woo. Drama web ini merupakan produksi bersama CJ ENM, YG Entertainment, dan YGKPlus. Seung Yoon juga merilis soundtrack untuk drama itu berjudul "You".

Pada bulan yang sama, ia bergabung dengan para pemeran variety show SBS Flower Crew sebagai pembawa acara reguler. Pada tahun 2017, Seung Yoon membintangi drama kriminal komedi tvN bertajuk "Prison Playbook". Seung Yoon dan Mino juga merilis sebuah soundtrack untuk drama tersebut berjudul "Door".

Pada tahun 2018, Seung Yoon menyanyikan OST untuk film Korea, "Golden Slumber". Pada tahun 2019, Seungyoon berpartisipasi dalam MBC "Show that Rewrites the Charts, What No No. 1 Right Now?" Dan membawakan lagu Haebaragi "With Love" dan mendapatkan tempat pertama.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait