Ikut Berduka, Atta Halilintar Bagikan Kutipan-Kutipan Motivasi Kobe Bryant
Selebriti

Turut berduka cita atas meninggalnya pemain basket Kobe Bryant, Atta Halilintar turut membagikan kutipan-kutipan motivasi milik sang legenda yang telah berpulang.

WowKeren - Pemain basket sekaligus legenda NBA dan LA Lakers, Kobe Bryant dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter secara tragis di California, Amerika Serikat pada Minggu (26/1) pagi waktu setempat. Kabar berpulangnya Kobe di usia 41 tahun ini langsung mengguncang dunia.

Dilansir CNN, Kobe menjadi satu dari lima penumpang yang menjadi korban dalam kecelakaan di kawasan Calabasas tersebut. Salah satu putrinya, Gianna Maria Onore atau yang kerap disapa dengan Gigi juga ikut tewas bersama sang ayah di usia 13 tahun.

Berbagai selebriti hingga public figure dari mancanegara maupun Indonesia turut mengungkapkan rasa belasungkawa mereka atas kehilangan besar sosok legenda dunia basket ini. Salah satunya adalah YouTuber Tanah Air, Atta Halilintar.

Setelah sang adik, Saaih Halilintar membagikan lokasi jatuhnya helikopter Kobe yang tidak jauh dari penginapannya, kini giliran Atta yang ikut buka suara terkait meninggalnya bapak 4 anak tersebut. Atta turut mengunggah kutipan-kutipan motivasi yang pernah diucapkan sang legenda.

Melalui caption akun Instagramnya pada Senin (27/1), Atta mengucapkan selama jalan kepada Kobe. "Selamat Jalan Legend (Legenda)," tulis salah satu keluarga Gen Halilintar ini.


Atta Halilintar Bagikan Kutipan Motivasi Kobe Bryant

Instagram

"Jika kamu takut gagal, maka kamu akan benar-benar gagal," bunyi kutipan Kobe. "Yang paling penting adalah mencoba dan menginspirasi orang sehingga mereka bisa hebat dalam apa pun yang ingin mereka lakukan," tulis kutipan lainnya.

"Segala sesuatu yang negatif - tekanan, tantangan - adalah semua kesempatan bagi saya untuk bangkit," bunyi kutipan Kobe yang diunggah Atta. "Kami selalu dapat menjadi biasa saja dan melakukan apa yang normal. Saya tidak ingin melakukan apa yang normal," bunyi kutipan lainnya.

Kecelakaan tragis tersebut terjadi saat Kobe bersama Gigi dikabarkan menaiki helikopter pribadi untuk menghadiri sesi pelatihan di akademi milik mereka, Mamba Academy di kawasan Thousand Oaks, California. Naas, helikopter tersebut tiba-tiba mengalami kebakaran dan sempat berputar-putar di langit sebelum menghantam daratan.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait