Inilah 4 Hal yang Dicari Jay Park Saat Menggaet Artis Baru Gabung Ke Labelnya
Naver/Joy News 24
Musik

Jay Park baru-baru ini menjalani wawancara dengan SBS 'Pop Asia'. Dalam wawancara tersebut, Jay Park mengungkapkan bahwa bakat kreatif bukanlah satu-satunya hal yang perlu dilakukan oleh calon artis baru yang ingin gabung dengan labelnya, AOMG.

WowKeren - Nama Jay Park memang telah dikenal oleh banyak orang termasuk di teling pencinta musik hip-hop Korea. Tak hanya aktif jadi penyanyi dan rapper saja, Jay Park juga diketahui mendirikan label musik sendiri bernama AOMG.

Label tersebut didirikan oleh Jay Park pada tahun 2013. Beberapa artis yang bernaung di bawah nama label tersebut antara lain Loco, Gray, Simon D dan masih banyak lagi. Jay Park baru-baru ini menjalani wawancara dengan SBS "Pop Asia".

Dalam wawancara tersebut, Jay Park mengungkapkan bahwa bakat kreatif bukanlah satu-satunya hal yang perlu dilakukan oleh calon artis baru yang ingin gabung dengan labelnya, AOMG. Sebagai pemimpin salah satu label rekaman hip-hop paling sukses dan paling diinginkan di Korea, rapper berpengalaman ini telah datang untuk menetapkan beberapa prioritas ketika merekrut rookie di bawah sayapnya.

Dalam wawancara tersebut Jay Park menyebutkan 4 hal penting. Hal pertama yang terpenting adalah tentu saja bakat. Namun menurut Jay Park, bakat saja masih belum cukup untuk sukses. "Tentu saja, bakat adalah bagian besar. Bakat jelas merupakan bagian besar. Tapi bakat hanya akan membuatmu sejauh ini," ungkapnya.


Hal yang kedua yang ia perhatikan adalah ketekunan. Jay Park menyebutkan bahwa kemauan untuk terus maju dan berjalan akan membuat sesuatu tercapai.

"Apakah kamu memiliki (kekuatan) mental dan kemauan untuk terus berjalan, bahkan ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginanmu? Atau bahkan jika, kamu tahu, itu akan jauh lebih buruk daripada yang kamu harapkan, tidakkah kamu akan menyerah?" lanjut Jay Park.

Hal ketiga adalah dorongan utama untuk sukses. Jay Park akan mempertimbangkan apa yang mendasari mereka untuk sukses. Apakah keinginan yang tulus atau hanya ingin mencari ketenaran dan uang.

"Apakah mereka hanya mencari ketenaran dan uang? Karena jika kalian hanya mengejar ketenaran dan uang, kalian tidak akan peduli tentang bagaimana kalian mencapai ketenaran dan uang itu. Jadi tidak akan ada fondasi yang kuat dan tanpa fondasi yang kuat, bisa hancur seperti itu," lanjut Jay Park

Hal yang terakhir adalah ketulusan. Jay Park mengaku mencari sosok yang tulus dalam menjalani pekerjaan ini. Jika para rookie itu tulus, Jay Park akan dengan senang hati memberi mereka karir yang bermakna.

"Aku mencari orang-orang yang mencintai dan memiliki hasrat untuk ini. Jadi aku dapat memberi mereka alat, dukungan untuk memiliki karier yang panjang dan bermakna," tutup Jay Park.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait