Jay Park Ingin Gabung Agensi Jennie BLACKPINK Meski Sudah Miliki Label Sendiri
Instagram
Selebriti

Komentar Jay di postingan tersebut menjadi topik bahasan para netizen. Beberapa komentar bahkan mengingatkan sesama netizen bahwa sang rapper sudah menjadi fans setia BLACKPINK sejak lama.

WowKeren - Jennie BLACKPINK diketahui telah membentuk agensi sendiri yang diberi nama OA (ODDATELIER). Lucunya, bahkan Jay Park pun ingin bergabung dengan agensi milik penyanyi kelahiran 1996 itu meski dirinya sudah punya label sendiri.

Pengumuman didirikannya agensi OA dibagikan sebuah akun di Instagram. Jay melontarkan keinginannya untuk bergabung dengan agensi tersebut melalui komentar di bawah postingan ini di mana sang rapper menulis, "Sign me (daftarkan/masukkan aku)."

Komentar Jay di postingan tersebut menjadi topik bahasan netizen di komunitas online Nate Pann. Yang menambah kehebohan adalah postingan itu juga melaporkan bahwa situs agensi Jennie sempat terhenti sementara karena banyaknya lalu lintas netizen.

Netizen bereaksi hangat atas komentar Jay yang bercanda bahwa dirinya ingin masuk agensi Jennie meski sudah memiliki labelnya sendiri. Beberapa komentar bahkan mengingatkan sesama netizen bahwa rapper tersebut sudah menjadi fans setia BLACKPINK sejak lama.


Jay Park Ingin Gabung Agensi Jennie BLACKPINK Meski Sudah Miliki Label Sendiri

Instagram

"Aku juga ingin menjadi bagian dari label Jennie... Apakah mereka akan melakukan wawancara untuk karyawan non-selebriti?" komentar netizen. "Sepertinya mereka dekat," kata netizen lainnya. "Biasanya semua cowok menyukai Jennie. Cuma para ilbe yang penuh dengan inferiority complex terhadapnya," imbuh yang lain.

"Kenyataannya, aku belum pernah melihat seorang cowok membenci Jennie. Seperti yang diharapkan, cuma Hannam yang membencinya," ujar netizen. "Jadi bahkan Jay Park adalah fans Jennie wkwk," komentar yang lain. "Jay Park telah menyebut BLACKPINK beberapa kali. Dia juga menempatkan BLACKPINK di kategori kelas dunia wkwkwk," tambah lainnya.

Sementara itu, Jennie mengumumkan pendirian agensinya dengan menulis, "Tahun ini dipenuhi dengan banyak pencapaian, dan aku sangat bersyukur atas semua cinta yang sudah aku terima. Aku sangat bersemangat dengan apa yang akan terjadi, ketika aku memulai perjalanan soloku pada tahun 2024 dengan perusahaan yang aku dirikan secara pribadi bernama OA."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait