Jay Park Kembari Postingan IU Picu Dugaan Kolab
Instagram/dlwlrma/moresojuplease
Musik

Jay Park sukses menirukan sederet gaya IU di unggahan terbarunya. Hal ini dicurigai oleh ans sebagai kode dari IU dan Jay Park bahwa mereka akan kembali duet membawakan lagu.

WowKeren - IU dan Jay Park membagikan postingan baru layaknya saudara kembar. Lebih tepatnya, Jay Park yang meniru berbagai gaya IU yang dipamerkan ke Instagram pada Kamis (11/1). Gara-gara itu, kedua penyanyi ini diduga akan kembali berkolaborasi.

Dalam unggahannya, IU membagikan sekitar delapan foto dengan penampilan barunya. Ia diketahui baru saja mewarnai rambutnya jadi pink. IU tampak mengambil fotonya secara mandiri alias selca.

Mulai dari mirror selfie hingga potret ketika dirinya menenteng tas dengan ukuran cukup besar keluaran dari brand ternama, GUCCI. Potret ini dibagikan oleh IU saat dirinya hendak pergi ke Milan Fashion Week. "Gucci apakah kita cocok? Aku pergi dengan baik dan akan kembali," tulisnya di Instagram.

Unggahan IU ini lantas menarik perhatian Jay Park. Penyanyi 36 tahun itu meninggalkan komentar pada unggahan IU, mengatakan bahwa ia akan meniru gaya pacar Lee Jong Suk ini lalu dipajang ke Instagram. "Oh begini caranya. Aku akan membuat challenge untuk diriku sendiri nanti," kata Jay Park.


Jay Park Kembari Postingan IU Picu Dugaan Kolab

Source: Instagram

Tak lama setelah itu, Jay Park benar-benar membagikan sederet foto terbarunya di Instagram. Pun foto-foto yang dibagikannya sama persis dengan IU. Mulai dari gayanya saat mengambil foto, hingga memamerkan tas yang mirip dengan milik IU.

"Aku mencoba yang terbaik untuk mempelajarinya tapi aku tidak bisa mengambil ulang beberapa foto di antaranya dengan benar. Jadi, sangat sulit untuk mengambil foto dengan gerakan tangan tanpa gemetar. @dlwlrma itu (emoticon domba)," ungkap Jay Parak lewat unggahannya.

Postingan Jay Park ini sontak memancing kehebohan. Banyak fans keduanya yang merasa lucu melihat tingkah dua sahabat ini. Ada pula yang menduga jika ini adalah kode dari Jay Park dan IU bahwa mereka akan kembali berkolaborasi membuat lagu setelah duet "Ganadara" meledak.

"Mereka sungguh lucu," komentar netter. "Jadi keduanya adalah duta Gucci," sahut lainnya. "Aku harap ini menjadi spoiler untuk comeback mereka... seperti duet bersama Jay Park," tutur akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait