Jennie BLACKPINK Pamer Foto-Foto Unyu Saat Imlek, Hal Ini Curi Perhatian
Selebriti

Sabtu (25/1), Jennie membagikan postingan baru di akun Instagram @jennierubyjane miliknya di mana penyanyi kelahiran 1996 tersebut membagikan foto-foto bersama Kuma dan Kai.

WowKeren - Hari Raya Tahun Baru Imlek jatuh pada pekan lalu, yang ditandai dengan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman. Para selebriti pun beramai-ramai membagikan momen bersama sosok tersayang, termasuk Jennie BLACKPINK (Black Pink).

Sabtu (25/1) lalu, Jennie membagikan postingan baru di akun Instagram @jennierubyjane miliknya. Dalam postingan tersebut, penyanyi kelahiran 1996 itu membagikan foto-foto bersama dua anjing peliharaannya, Kuma dan Kai.

Dua dari tiga foto unggahan Jennie menampuilkan dirinya yang terlihat santai mengenakan kaus putih dan topi beanie. Pelantun "Kill This Love" tersebut berpose bersama Kuma dan Kai di mana mereka berdua terlihat lucu saat dipakaikan hanbok.


Di foto terakhir, fans dapat melihat lebih jelas model hanbok yang dikenakan Kuma dan Kai. Postingan Jennie ini pun menuai banyak perhatian serta komentar dari para netizen, yang semuanya dibuat gemas.

"Anjing-anjingnya lucu banget. Jennie, selamat tahun baru dan semoga beruntung," komentar netizen. "Heol, imut dan cantik sekali. Selamat tahun baru, Jennie," kata netizen lainnya. "Kim Jennie terlalu cantik. Dia cantik banget," ujar yang lain.

"2020 adalah tahunnya Jennie! Semoga sukses besar!" seru netizen. "Aaah, Kim Jennie sangat imut dan cantik... Selamat Tahun Baru Imlek," komentar yang lain. "Jendeuk unnie sangat cantik... Jennie, selamat tahun baru," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru