Foto-Foto Yerin G-Friend Kenakan Model Busana Ini Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti gaya busana Yerin saat off-stage. Netizen yang mempublikasikan postingan memperhatikan ia senang mengenakan dress.

WowKeren - Selain berwajah cantik, Yerin G-Friend juga dikagumi berkat bentuk tubuhnya yang tinggi dan proporsional. Dengan bentuk tubuh yang dimilikinya ini, tak heran kalau penyanyi kelahiran 1996 tersebut cocok mengenakan pakaian apa pun.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti gaya busana Yerin saat off-stage. Netizen yang mempublikasikan postingan memperhatikan bahwa pemilik nama lengkap Jung Yerin itu senang mengenakan dress.

Postingan tersebut memuat foto-foto Yerin saat mengenakan dress dan tampak pada foto, jenis pakaian ini sangat cocok dengan pelantun "Time for the Moon Night" itu. Dress-dress yang dikenakannya membuat Yerin tampak lebih cantik dan anggun.


Foto-Foto Yerin G-Friend Kenakan Model Busana Ini Tuai Pujian Selangit

Source: Pann

Postingan ini rupanya menuai cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Sepakat dengan isi postingan, mereka juga berpendapat kalau Yerin sangat cocok mengenakan dress.

"Sepertinya Yerin cocok dengan dress. Karena dia tinggi dan kulitnya sangat putih," komentar netizen. "Yerin benar-benar legendaris saat memakai dress putih dengan rambut digelung," kata netizen lainnya. "Dia juga cocok pakai setelan," ujar yang lain.

"Wajah dan bodinya kelihatan daebak, serius," kata netizen. "Wow, lihat proporsi tubuhnya. Sudah bisa ditebak, kau harus tinggi dan punya wajah kecil, komentar yang lain. "Jung Yerin imut banget," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait