Twice Buka-Bukaan Soal Dampak Besar Absennya Mina dari Grup
Selebriti

Twice ditanya bagaimana mereka menangani ketidakhadiran Mina. Momo, Sana dan Tzuyu menjawab pertanyaan dan mengungkapkan pikiran jujur mereka tentang situasi tersebut.

WowKeren - Harper's Bazaar baru-baru ini merilis wawancara bersama Twice. Girl grup besutan JYP Entertainment itu membahas tentang masa-masa sulit yang mereka lalui, salah satunya terkait dengan absennya Mina Myoui.

Twice ditanya bagaimana mereka menangani ketidakhadiran Mina. Meskipun ia menghadiri jadwal di sana-sini ketika bisa, Mina harus fokus pada pemulihan untuk gangguan paniknya. Momo, Sana dan Tzuyu adalah orang-orang yang menjawab pertanyaan tentang Mina dan mengungkapkan pikiran jujur mereka tentang situasi tersebut.


Momo mengakui bahwa pada awalnya mereka merasa kesepian tanpa Mina. Setelah melihat semua upaya yang ia lakukan untuk bersatu kembali dengan mereka, mereka mengetahui bahwa Mina melakukan yang terbaik untuk pulih dan bisa kembali bersama mereka.

"Awalnya, tidak memiliki Mina bersama kami membuat kami semua merasa kesepian, dan ada kehampaan tanpa dia. Namun, Mina berusaha yang terbaik untuk berpartisipasi, jadi bahkan ketika dia tidak bersama kami secara pribadi, jiwanya masih bersama kami. Aku sangat berterima kasih padanya untuk berada di sana ketika dia bisa, tapi aku percaya bahwa semua member selalu sehat dan bahagia adalah prioritas," kata Momo.

Sana memiliki perspektif yang sangat berbeda. Tidak memiliki Mina secara fisik di samping mereka membuatnya menyadari pentingnya orang-orang yang ia sayangi dan menghujani mereka dengan cinta. Itu juga membuat Sana menyadari salah satu cara tim mereka kuat yaitu setiap orang memiliki perjuangan yang berbeda untuk dihadapi.

"Tidak memiliki Mina di sana benar-benar membuatku sadar bahwa aku harus menghargai orang dan menunjukkan kepada mereka bahwa aku sangat mencintai mereka. Setiap orang memiliki kesulitan dan perjuangan mereka sendiri. Karena itu, kupikir kami menjadi tim yang lebih kuat secara keseluruhan," ungkap Sana.

Meskipun Mina mungkin tidak bersama mereka sepanjang waktu, Tzuyu tahu jauh di lubuk hatinya bahwa ia akan kembali lebih kuat dari sebelumnya. Karena Mina selalu menjaga mereka, Tzuyu menyadari bahwa sudah waktunya bagi mereka untuk melakukan hal yang sama untuknya.

"Kami semua lega mendengar bahwa Mina akan kembali setelah istirahat. Aku yakin dia akan bergabung dengan kami lagi di suatu hari nanti, dan aku benar-benar berterima kasih padanya untuk melakukan yang terbaik untuk mengatasi perjuangannya. Dia memikirkan kita dan merawat kita, bahkan ketika dia sedang tidak enak badan, dan kami semua ingin dia menjadi lebih baik. Kami benar-benar bergantung satu sama lain untuk melewati semua kesulitan dalam hidup kami," tuturnya.

You can share this post!

Related Posts