Yoo Jae Seok Ternyata Pernah Mengalami Penolakan dari Anaknya, Kenapa?
Selebriti

Dalam episode terbaru 'Running Man', Yoo Jae Seok mengungkapkan kalau dia pernah mengalami penolakan dari anaknya. Penasaran seperti apa cerita lengkapnya?

WowKeren - Yoo Jae Seok mengungkapkan sesuatu yang cukup menarik dalam episode terbaru "Running Man". Pengakuannya itu bahkan sampai membuat semua orang tertawa sekaligus bersimpati.

Dalam epsiode tersebut, para anggota terlihat membicarakan tentang resolusi Tahun Baru. Namun para ayah yakni Haha dan Yoo Jae Seok sama-sama mengungkapkan kesulitannya. "Di tahun baru, aku akan memastikan bahwa aku belajar lebih banyak," ujar Haha.

Haha kemudian menjelaskan bahwa sejak putranya yang bernama Dream berusia 6 tahun, dia menemukan rahasia tentang ayahnya. "Yang benar adalah, sejak Dream berusia 6 tahun, dia mengetahui bahwa ayahnya tidak pandai dalam berbahasa Inggris," terangnya.


Yoo Jae Seok Ternyata Pernah Mengalami Penolakan dari Anaknya, Kenapa?Yoo Jae Seok Ternyata Pernah Mengalami Penolakan dari Anaknya, Kenapa?

Koreaboo

Pengakuan Haha membuat semua orang tertawa. Tapi kemudian Yoo Jae Seok membuat pengakuan yang lebih mengejutkan. Pasalnya sang anak pernah melarangnya untuk berhenti membacakannya buku berbahasa Inggris. Penolakan putranya ini adalah karena pengucapan Bahasa Inggris Yoo Jae Seok yang buruk.

"Aku selalu membaca buku cerita untuk anakku, Ji Ho. Tapi segera setelah dia berusia 7 tahun, dia memberitahuku, 'Ayah, berhentilah membaca buku-buku bahasa Inggris untukku," ungkapnya. "Aku tidak bisa lagi membacakannya buku cerita berbahasa Inggris karena karena pengucapan bahasa Inggrisku yang buruk."

Pengakuan Yoo Jae Seok ini pun sukses membuat anggota yang lain terpingkal. Dan meski dia dikenal buruk dalam berbahasa Inggris, penggemar tetap menyukainya dan menganggapnya menggemaskan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait