Keren Abis! Jeno Bikin NCT Dream Raih Medali Emas di 'ISAC 2020' Spesial Imlek
Naver
TV
ISAC 2020 Spesial Imlek

Babak final 'ISAC 2020' spesial Imlek, pertandingan panahan mempertemukan Monsta X (Hyungwon, Minhyuk dan I.M.) melawan NCT Dream (Chenle, Jaemin dan Jeno).

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship" ("ISAC") 2020 menayangkan edisi spesial Tahun Baru Imlek pada Senin (27/1). Ini merupakan penayangan hari terakhir setelah sebelumnya disiarkan pada Jumat (24/1) dan Sabtu (25/1).

Salah satu hasil pertandingan yang akhirnya diumumkan adalah panahan cowok. Pada babak final, pertandingan ini mempertemukan Monsta X (Hyungwon, Minhyuk dan I.M.) melawan NCT Dream (Chenle, Jaemin dan Jeno).


Yang pertama bertanding adalah Minhyuk melawan Chenle yang akhirnya meraih skor seimbang 26 poin. Hyungwon dan Jaemin selanjutnya bersaing namun Monsta X pada akhirnya sukses memimpin dengan skor 1 poin.

Babak penentuan mempertemukan antara I.M. melawan Jeno. Kedua idol ganteng itu bergantian menorehkan skor 10 poin yang membuat lapangan "ISAC 2020" ikut merasakan ketegangannya. Menjelang lesatan terakhir, skor NCT Dream dan Monsta X sama-sama meraih 79 poin.

Namun, Jeno berhasil membuat semua orang di lapangan "ISAC 2020" bertepuk tangan karena lesatan panah terakhirnya mencetak skor 10 poin. Leeteuk Super Junior yang menjadi salah satu MC bahkan tampak berteriak bangga pada juniornya di SM Entertainment tersebut.

Sayangnya lesatan panah terakhir I.M. hanya mampu mencatat skor 8 poin. NCT Dream pun akhirnya sukses sukses meraih medali emas untuk kategori panahan cowok di "ISAC 2020" spesial Tahun Baru Imlek.

Keberhasilan Jeno membawa NCT Dream meraih medali emas di panahan cowok ini pun langsung diserbu komentar selamat dari fans. Banyak yang memuji idol kelahiran tahun 2000 itu memang berbakat dalam banyak hal. Keren sekali ya!

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts