Red Velvet Ikuti Jejak BTS Cs Raih 3 Triple Crown, Netizen Akui Popularitas 'Psycho'
Musik

'Psycho' meraih trofi di program 'Music Bank' edisi pekan lalu yang tak ditayangkan karena adanya momen Tahun Baru Imlek. Ini menjadi kemenangan triple crown ketiga Red Velvet.

WowKeren - Red Velvet comeback dengan album terbaru berjudul "The ReVe Festival: Finale" pada Desember 2019. Album tersebut memuat title track bertajuk "Psycho", yang meraih prestasi mengagumkan di chart digital.

"Psycho" meraih trofi kemenangan di program "Music Bank" edisi pekan lalu yang tak ditayangkan karena adanya momen Tahun Baru Imlek di Korea Selatan. Meski "Music Bank" tak tayang, KBS mengumumkan kemenangan Red Velvet melalui website.


Kemenangan Red Velvet di "Music Bank" ini menandai raihan triple crown dari "Psycho" yang telah menang selama tiga pekan berturut-turut di tiga acara musik yaitu "Music Bank", "Music Core" dan "Inkigayo" . Lagu tersebut berhasil mengungguli "Any Song" milik Zico yang kini sedang viral.

Red Velvet Ikuti Jejak BTS Cs Raih Triple Crown, Netizen Akui Popularitas \'Psycho\'

Source: Soompi

Triple crown di tiga acara musik ini sekaligus menjadikan Red Velvet sebagai grup idol berikutnya yang meraih capaian tersebut selain EXO, Bangtan Boys dan A Pink. Menanggapi kemenangan Red Velvet, netizen mengucapkan selamat untuk mereka.

"Red Velvet 'Psycho' keren," komentar netizen. "Mereka tidak promosi tapi dapat triple crown," kata netizen lainnya. "Red Velvet 'Psycho' tanpa siaran promosi. Selamat atas kemenangan ke-9 kalian. Triple crown sebelumnya hanya punya satu girl grup, tapi sekarang kita juga punya Red Velvet," ujar yang lain.

"Selamat atas triple crown Red Velvet!" seru netizen. "Triple crown ketiga Red Velvet. Selamat," komentar yang lain. "Lagunya sangat bagus bahkan bagi orang biasa (bukan fans) dan suara para member sangat bagus," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts