Biasa Mesra, Kim Jong Kook dan Hong Jin Young Justru Canggung di 'I Can See Your Voice 7'
Naver
TV

Kim Jong Kook dan Hong Jin Young sebelumnya kerap dipuji sangat serasi menjadi pasangan setelah melihat chemistry mesra mereka di 'Running Man' dan 'My Ugly Duckling'.

WowKeren - "I Can See Your Voice 7" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (24/1) lalu. Program Mnet yang dipandu oleh Leeteuk Super Junior itu mendatangkan penyanyi trot Hong Jin Young sebagai bintang tamu.

Menariknya saat pembukaan, Kim Jong Kook dan Hong Jin Young tampak cukup canggung. Padahal mereka selalu tampak mesra saat muncul di program lainnya seperti "Running Man" dan "My Ugly Duckling".

"Jadi, bagaimana hubunganmu dan Hong Jin Young saat ini? Apa kalian baik-baik saja?" tanya MC "I Can See Your Voice 7" pada Kim Jong Kook. "Kami baik-baik saja. Kami sungguh baik-baik saja satu sama lain," jawab Kim Jong Kook.


Kocaknya, Kim Jong Kook menjawab pertanyaan itu tanpa berani beradu pandang dengan Hong Jin Young yang kembali memicu rasa penasaran Leeteuk. "Apa kamu yakin? Aku tidak pernah melihatmu secanggung ini sebelumnya?" tanya Leeteuk.

Biasa Mesra, Kim Jong Kook dan Hong Jin Young Justru Canggung di \'I Can See Your Voice 7\'

Source: Mnet 'I Can See Your Voice 7'

"Tentu saja. Aku sesungguhnya benar-benar ingin dia datang ke program ini. Aku bahkan pernah memintanya apa mungkin dia mau ikut ambil bagian dalam program kita ini di season sebelumnya," jawab Kim Jong Kook setelah tertawa canggung.

Kim Jong Kook dan Hong Jin Young memang kerap dipuji sangat serasi menjadi pasangan setelah melihat chemistry mesra mereka di "Running Man" dan "My Ugly Duckling". Mereka bahkan pernah meraih Best Couple Award dalam ajang penghargaan tahunan SBS Entertainment Awards 2018 lalu. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait