Alyssa Daguise Pamer Foto Romantis Bareng Al Ghazal Rayakan Anniversary ke-4, Banjir Doa Langgeng
Instagram/alyssadaguise
Selebriti

Sempat putus hingga memutuskan untuk balikan, Alyssa Daguise dan Al Ghazali kini merayakan 4 tahun pacaran. Unggahan Alyssa ini pun sukses membuat netizen menjadi baper.

WowKeren - Perjalanan cinta Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang penuh liku hingga selalu menjadi sorotan publik. Sempat ada insiden menghebohkan saat Al diduga mabuk hingga mendorong Alyssa di tempat umum. Usai kejadian tersebut, hubungan keduanya sempat merenggang hingga sempat putus namun akhirnya memilih balikan.

Pasca balikan, Al dan Alyssa makin mesra. Terbukti belum lama ini Alyssa memposting sederet foto mesra bersama putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu dalam postingan Instagram.

Tepat pada Selasa (28/1) kemarin, Alyssa dan Al merayakan anniversary pacaran yang sudah memasuki tahun keempat. Alyssa kembali memamerkan momen romantis bersama Al dalam postingan Instagram.

Dalam postingannya, Alyssa diketahui mendapat sebuket bunga dari Al sebagai hadiah anniversary. Alyssa juga tak segan memperlihatkan senyum lebar dan ekspresi semringah merayakan hari spesial tersebut bersama Al. Terlihat juga potret saat keduanya memamerkan ekspresi kocak hingga Al mencium pipi Alyssa.


"Kesabaran dalam cinta melekat seperti madu' (emoji hati) Terima kasih sudah menjadi partner dalam hidupku selama 4 tahun hingga sekarang," tulis Alyssa dalam bahasa Inggris. "Apapun yang terjadi, aku akan selalu menemukan jalanku untuk kembali kepadamu. Aku sangat bangga pada kita dan semua yang telah kita lalui bersama, untuk sampai di hari ini, lebih kuat dari apapun, aku cinta kamu!!!!"

Alyssa Daguise Al Ghazali

Instagram

Postingan Alyssa langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen mengaku baper alias terbawa perasaan melihat kemesraan pasangan kekasih ini. Mereka juga turut mendoakan hubungan asmara Alyssa dan Al selalu langgeng.

"Suka banget lihatnya, langgeng ya kak," tulis akun @melati***. "Gemessss!!! longlast," sambung akun @wk***. "Unchh bngt," sahut akun @shofa***. "So sweet terus ya kak i love you @alghazali7 @alyssadaguise seneng banget liatnya," imbuh akun @zack***.

"Cocokkkkkk bingitttt semoga awet langgeng sampai nikah nanti," komentar akun @evi***. "Ah baper Langgeng teross ya kak sama si Abang @alyssadaguise," seru akun @al***. "Bikin iri aja ka @alyssadaguise @alghazali7," imbuh akun @mira***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait