Tak Terima Putusan Cerai, Mantan Istri Ustaz Abdul Somad Ajukan Banding
Selebriti
Ustaz Abdul Somad Cerai

Mantan istri Ustaz Abdul Somad, Mellya Juniarti Binti Asman dikabarkan tak menerima putusan cerai dari sang ustaz. Kendati begitu, kini Melly pun mulai mengajukan banding.

WowKeren - Ustaz Abdul Somad atau yang akrab disapa dengan panggilan UAS ini resmi bercerai dengan istrinya yakni Mellya Juniarti Binti Asman sejak Selasa (3/12) lalu. Gugatan cerai yang dilayangkan UAS tersebut dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Bangkinang, Kampar, Riau setelah melalui 11 kali sidang.

Namun baru-baru ini beredar kabar bahwa Melly tak menerima putusan cerainya dengan UAS. Melly dikabarkan mengajukan banding di Pengadilan Tinggi Agama, Riau.


Kabar ini pun juga dibenarkan langsung oleh kuasa hukum Melly, Hasan Basri. "Jadi (banding). Berkasnya sudah di PTA," kata Hasan Basri dilansir dari Detik.com, Selasa (28/1).

Namun hingga saat ini belum juga diketahui apa yang menjadi alsan Melly melakukan banding atas putusan cerai UAS tersebut. Namun baru-baru ini Melly terlihat mengunggah sebuah postingan yang berikan potongan ayat Alquran dari surah Al Imran.

Jika diartikan, potongan ayat yang dibagikan oleh Melly memiliki makna berikut ini: "(Ingatlah) ketika istri 'Imran berkata,'Ya Tuhanku, sesungguhnya aku bernazar kepada-Mu, apa (janin) yang dalam kandunganku (kelak) menjadi hamba yang mengabdi (kepada-Mu), maka terimalah (nazar itu) dariku. Sungguh, Engkaulah Yang Maha Mendengar, Maha Mengetahui."

Tak Terima Putusan Cerai, Mantan Istri Ustaz Abdul Somad Ajukan Banding

Instagram

Unggahan Melly tersebut lantas berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Hingga akhirnya banyak dari netter yang ramai mendoakan Melly agar senantiasa dikaruniai keberkahan dalam hidupnya.

Sementara itu, sebelumnya juga beredar kabar bahwa perceraian UAS dan Melly lantaran adanya orang ketiga di antara mereka. Dalam berkas perceraiannya, terungkap kalau Melly mengajukan alasan orang ketiga sebagai pemicu keretakan rumah tangga dengan UAS.

Di sisi lain, UAS malah menyebut Melly tak patuh dan mengada-ngada. Lantas dalam proses perceraian, Mellya menyodorkan puluhan bukti screenshot percakapan antara UAS dan wanita berinisial TN.

You can share this post!

Related Posts