Gabung ADA Band, Naga Jawab Soal Nasib Lagu-Lagu Ciptaannya di Lyla
Instagram/ipesinaga
Musik

Naga telah memutuskan untuk hengkang dari Lyla dan bergabung menjadi vokalis ADA Band. Lantas bagaimana nasib lagu-lagu yang diciptakan Naga selama bersama dengan Lyla?

WowKeren - Naga kini sudah resmi menjadi vokalis dari ADA Band sejak Januari 2020. Penyanyi bernama asli Indra Perdana Sinaga tersebut memutuskan mundur dari Lyla, band yang berkarier bersamanya selama 13 tahun.

Keputusan Naga untuk bergabung dengan ADA Band dan meninggalkan Lyla pun menuai pro-kontra dari para penggemar. Meski begitu, baik Naga maupun Lyla masih menjalin hubungan baik serta saling mendukung karier masing-masing.

Kali ini, Naga ditanya mengenai nasib lagu-lagu ciptaannya selama masih menjadi vokalis Lyla. Seperti diketahui musisi berusia 36 tahun tersebut menulis lirik untuk lagu-lagu hits Lyla, seperti "Mantan Kekasih", "Magic", "Jantung Hati", "Takkan Ada", "Bernapas Tanpamu", "Detik Terakhir", hingga "Dengan Hati". Namun Naga ternyata tak mempermasalahkan jika lagu-lagunya masih dibawakan oleh Lyla.

"Ya enggak masalah, justru sangat dibolehkan dibawakan oleh teman-teman Lyla untuk mereka perform," ungkap Naga dilansir Kumparan.com pada Kamis (30/1). "Bahkan ada lagu yang akan dirilis, lagu baru pun masih aku yang tulis liriknya."


Lebih lanjut, Naga juga menegaskan bahwa ia hengkang dari Lyla secara baik-baik dan tak ada konflik dengan para personel lainnya. Naga menjelaskan bahwa ia justru tak bisa membawakan lagu-lagu Lyla ciptaannya saat manggung dengan ADA Band.

"Sampai akhirnya Lyla mau membawakan lagu Naga, monggo silakan. Justru Naga nih, solo oke. Naga secara solo boleh membawakan lagu itu karena kan memang yang nulis lagu," jelas Naga. "Tapi di ADA Band ya pure membawakan lagu ADA Band, enggak boleh membawakan lagu yang aku tulis di Lyla, itu aja sih."

Tak hanya itu, Naga mengaku sudah memiliki rencana merilis single solo sekaligus untuk ADA Band dalam waktu dekat. Suami Feby Rizky Andhika Siregar tersebut juga berharap bisa membuat album solo maupun sebagai vokalis ADA Band.

"Yang dalam waktu yang sedang dipersiapkan sekarang single baru untuk ADA Band, terus ada single baru sebagai Naga penyanyi solo juga, itu aja sih yang baru dipersiapkan," papar Naga. "Ya mudah-mudahan ini bagian perjalanan dari ADA Band untuk menuju album baru dengan Naga sebagai vokalis, dan perjalanan Naga juga punya album sebagai penyanyi solo. Karena belum pernah punya album sebagai penyanyi solo."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel