Ussy Sulistiawaty Umrah Bareng Suami, Visual Cantik Pakai Hijab Syar'i Tuai Pujian Selangit
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty yang tengah hamil muda membulatkan tekad untuk menunaikan ibadah umrah bersama Andhika Pratama. Ia pun mulai membagikan potretnya di Instagram.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty tengah hamil muda. Namun hal itu tak menghalangi Ussy untuk menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci bersama sang suami, Andhika Pratama. Pasangan ini diketahui bertolak ke Mekkah pada Kamis (30/1). Setibanya di sana, mereka pun langsung beribadah dan membagikan momen ini di Instagram.

Salah satu yang dibagikan Ussy adalah potret memeluk Andhika di depan Ka'bah. Ussy terlihat cantik dalam balutan baju muslimah lengkap dengan hijab berwarna hitam. Sedangkan Andhika memakai baju Ihram dalam kesempatan itu. Ussy menuliskan caption penuh syukur untuk mengiringi foto ini.

"Alhamdulillah (emoji) terima kasih Allah (emoji) Allah maha baikkkkkkkkkk (emoji)," tulis Ussy Suilstiawaty pada Jumat (31/1). Postingan ini tentu saja menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Banyak yang memberikan doa terbaik untuk kelancaran ibadah Ussy dan Andhika.


"Sehat lancar dan Mabrur ya bumil sayang ibadah Umrohnya.. kiss kiss and big hugs from here @ussypratama," kata netter. "Selamat menjalankan ibadah umroh mbak @ussypratama dan mas andika.semoga dilancarkan," seru yang lain. "Smg mabrur siss...happy umroh (emoji hati)," tutur netter lain.

Di sisi lain, tak sedikit juga netter yang fokus dengan penampilan Ussy. Ibu empat anak itu memang tampil beda dengan baju muslimah yang syar'i. Rupanya hal ini mencuri perhatian netter lantaran Ussy dianggap terlihat semakin cantik saat memakai hijab syar'i. Mereka pun antusias mendoakan Ussy untuk berhijab.

"Mbak ussy cantik banget pakai hijub," puji netter. "Cantiknyaaaa mama ussy (emoji)," lanjut yang lain. "Makin cantik berhijab mbak usy (emoji)," tutur lainnya. "Kaa ussi cantikkkk sekaliii pakeee hijabbbb," sambung netter lain. "Semoga istiqomah dengan hijabnyaa... baik cantik lebih indahnya lagi kl berhijab (emoji)," kata netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru