Kiki Farrel Sebut Kondisi Ibunya Sempat Drop Saat Ditinggal Umrah
Instagram/kikifarrel_
Selebriti

Kiki Farrel menceritakan bagaimana kondisi kesehatan sang ibu, Dahlia sempat menurun saat ia tinggal berangkat ibadah umrah. Kiki pun menjadi tak tenang saat menjalankan ibadahnya.

WowKeren - Kiki Farrel diketahui telah menjalankan ibadah umrah pada minggu lalu. Kini Kiki pun telah kembali ke Tanah Air dan menceritakan berbagai hal tentang apa yang terjadi pada dirinya saat umrah.

Rupanya ada cerita yang menyentuh hati soal kondisi sang ibu, Dahlia yang katanya sempat drop ketika ditinggal Kiki ibadah umrah. Padahal sebelum berangkat, Kiki melihat sang ibu dalam kondisi baik-baik saja.

Seperti diketahui, Dahlia tengah berjuang melawan sakit kanker usus yang ia derita sejak tahun 2017. Sempat sembuh usai menjalani kemoterapi, sakitnya pun kembali kambuh pada Juli 2019.


Kiki lantas menerangkan bahwa kondisi mamanya yang menurun lantaran efek dari menjalani kemoterapi. Beruntung, kondisi Dahlia kemudian berangsur membaik saat 5 hari Kiki menjalani ibadah umrahnya.

“Pas mau berangkat sih memang enggak ada jadwal mau ke rumah sakit. Tapi memang kemarin pas beberapa hari sebelum berangkat, tiba-tiba mama nge-drop sih,” ujar Kiki saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/1). “Karena efek kemoterapi itu. Tapi pas kemarin lima hari di sana, mama sih Alhamdulillah sudah pulang. Sempat khawatir juga sih.”

Tak dapat dipungkiri, Kiki mengaku sangat merasa khawatir ketika mendapat kabar kondisi kesehatan mamanya menurun. Pria berusia 33 tahun ini menjadi tak tenang saat menjalani ibadah umrah di Tanah Suci Makkah. Terlebih lagi saat itu sang bunda harus menjalani penyedotan cairan yang ada di tubuhnya.

“Ya jadi kan waktu ninggalin mama itu belum terlalu selesai ditanganin. Karena kan berhari-hari. Jadi kayak disedot gitu cairannya,” papar Kiki. “Saya enggak tahu ya cairannya apa, tapi yang jelas dokter bilang karena efek kemoterapi jadi cairannya enggak diserap sama tubuh. Katanya pembuluh darahnya mengecil atau apa gitu. Tapi kemarin sudah dikuras cairannya, sekarang sudah normal.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait