Nagita Slavina Dapat Kado Dua Berlian 'Murah' dari Raffi Ahmad untuk Kejutan Ulang Tahunnya
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad rencanakan beri kejutan spesial di hari ulang tahun Nagita Slavina dengan belikan kado berupa berlian 'murah' yang diinginkan sang istri saat mereka tengah berlibur di Praha.

WowKeren - Bulan Februari nampaknya menjadi bulan yang istimewa untuk pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di tanggal yang sama keduanya akan merayakan hari ulang tahun mereka, tepatnya tanggal 17 Februari mendatang. Raffi dan Nagita jarang merayakan hari ulang tahun mereka dengan meriah. Cukup sekadar membeli kue dan saling memberi hadiah sudah cukup untuk mereka.

Raffi dan Nagita memang seringkali merahasiakan kado yang akan mereka berikan satu sama lain. Seperti kali ini, Raffi ingin memberikan surprise kado untuk sang istri berupa berlian. Raffi sengaja memilih berlian karena Nagita alias Gigi ini pernah bilang ingin membeli berlian di hari ulang tahunnya. Tak segan-segan, Raffi bahkan membelikan dua berlian langsung. "Kalau mau ke atas, aku mau ke toko berliannya. Mau beliin dia berlian dua guys surprise," kata Raffi dalam vlog yang diunggah pada Jumat (31/1).


Raffi Ahmad sengaja melarang Gigi membeli berlian, agar diganti dirinya yang akan memberikan kado tersebut. Raffi diam-diam membeli dua buah cincin berlian dengan desain sederhana namun elegan. Harga dua buah berlian tentunya tidak dapat dibilang murah. Namun, aktor sukses ini justru mengatakan jika berlian yang ia beli masih terbilang murah. "Berliannya memang oke lah. Tapi berlian justru di sini, nggak tahu kenapa memang harganya jauh lebih murah lah," ucap Raffi.

Harga seolah tidak menjadi masalah untuk Raffi. Hal terpenting baginya adalah kebahagiaan sang istri. "Sekali-sekali kita senangkan istri kita guys. Karena kalau menyenangkan istri kita dapat pahala," ujar Raffi kegirangan. Ayah dari Rafathar ini menuturkan jika Gigi adalah seorang istri yang penurut. Jadi tidak ada salahnya jika ia memberikan hadiah mewah yang diinginkan sang istri di hari ulang tahunnya. "Tapi dia itu istri yang baik nurut," pungkas Raffi menjelaskan.

Dalam video tersebut, tidak ditunjukkan bagaimana Raffi memberikan kado tersebut kepada Gigi. Ia masih merencanakan momen yang tepat untuk memberikan kado spesial tersebut. Raffi sempat mengajak Gigi untuk dinner berdua. Dengan niatan akan memberikan kado tersebut pada saat itu. Namun, semuanya masih dirahasiakan oleh Raffi. Gigi pun belum menyadari kejutan yang akan diberikan oleh sang suami.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait