Hampir 6 Tahun Tinggalkan EXO, Kris Wu Bikin Kagum Masih Jago Bahasa Korea
Instagram/kriswu
Selebriti

Kris berbahasa Korea dalam cuplikan episode terbaru variety show Tiongkok 'Foutry'. Ia dengan fasih melayani pelanggan asal Korea yang barang belanjaannya ingin ditukar.

WowKeren - Kris Wu sudah hampir 6 tahun meninggalkan EXO dan fokus promosi solo di Tiongkok. Menariknya, selebriti kelahiran tahun 1990 itu membuktikan dirinya masih fasih berbahasa Korea.

Kris berbahasa Korea dalam cuplikan episode terbaru variety show Tiongkok "Foutry". Saat itu, seorang pelanggan cewek asal Korea Selatan ragu-ragu menjelaskan masalah barang yang ingin ia tukar.


Kris yang menyadari hal itu langsung berkata kepada pelanggan kalau ia bisa bahasa Korea. Bintang film "xXx: Return of Xander Cage" itu pun dengan fasih melayani pelanggan tersebut hingga permasalahannya selesai.

Momen Kris berbahasa Korea ini langsung menjadi sorotan netizen Negeri Ginseng. Banyak yang mengagumi betapa alaminya bintang film "Journey to the West: The Demons Strike Back" itu berbahasa Korea.

"Oh yeah, bahasa Koreanya selalu yang paling alami. Siapa yang tahu dia masih ingat bahasa Korea bahkan sampai sekarang."

"Wow, dia tidak lupa bahasa Korea? Ini sangat menarik."

"Apa-apaan, dia terdengar sangat alami (berbahasa Korea). Kekekeke."

"Nada suara dan pelafalannya benar-benar terdengar seperti orang Korea asli."

"Oke, ini bahasa Korea paling bagus yang pernah kudengar dari orang asing. Kekekeke."

"Oh Tuhan, saat aku melihat cowok ini muncul setelah sekian lama, aku masih berpikir, 'Ayam bukan gayaku'. Kekeke."

"Apa ini hanya aku atau dia memang lebih bagus berbahasa Korea daripada saat dia masih bersama EXO. Kekekeke."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts