Jennie BLACKPINK Dipuji Habis-Habisan Berkat Ekspresi Cantik Sampai Kocak di Postingan Insta Story
Selebriti

Baru-baru ini, Jennie membagikan video via Instagram Story. Pada videonya, pelantun 'Kill This Love' itu mencoba filter 'You look like...' dan berteriak bahagia saat namanya sendiri muncul.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) memang rajin memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Tak cuma berbagi selfie, pelantun "Kill This Love" tersebut juga kerap memposting foto-foto saat hangout serta pemotretan.

Baru-baru ini, Jennie membagikan video via Instagram Story. Pada video tersebut, penyanyi kelahiran 1996 itu mencoba filter "You look like..." dan berteriak bahagia dengan ekspresi kaget sekaligus lucu saat namanya sendiri muncul.

Postingan Jennie ini menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann. Sebuah postingan memuat screenshot dari video-video unggahan Jennie yang menampilkan berbagai ekspresi wajahnya.


Jennie BLACKPINK Dipuji Habis-Habisan Berkat Ekspresi Cantik Sampai Kocak di Postingan Insta Story

Source: Pann

Postingan ini mendapat cukup banyak komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai memberikan komentar pujian untuk penyanyi yang pernah tinggal di Selandia Baru itu.

"Wow, matanya besar sekali. Aku iri," komentar netizen. "Dia cantik banget. Menakjubkan bagaimana wajahnya memuat semua fiturnya," kata netizen lainnya. "Aku ingin tahu filter apa yang dia pakai... Aku yakin developernya suka BLACKPINK karena nama ada Lisa, Rose dan Jisoo juga. BLACKPINK kita sangat populer," ujar yang lain.

"Heol, cantik banget," kata netizen. "Aku bukan fans, tapi aku kasihan pada BLACKPINK yang akhir-akhir ini kesusahan. Mereka punya banyak kegiatan promosi di 2018... Sekarang membosankan karena mereka tidak tampil di acara penghargaan," komentar yang lain. "Aku tidak ingat kapan terakhir kali Jennie dipuji di sini. Kim Jennie terlalu cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait