Sooyoung Akui Dunia Serasa Kiamat Jelang Hubungannya dengan Jung Kyung Ho Diekspos
Selebriti

Saat diminta Kang Ho Dong menjawab kapan dirinya merasa paling gugup, Sooyoung mengatakan kalau dunia serasa kiamat pada malam sebelum hubungan asmaranya diekspos.

WowKeren - Sooyoung Girls' Generation saat ini disibukkan dengan kegiatan individu di mana ia membintangi drama berjudul "Tell Me What You Saw". Pelantun "Holiday" itu menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything" yang tayang Sabtu (1/2) lalu.

Di sini, Sooyoung sempat membicarakan kekasihnya, aktor Jung Kyung Ho. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu mengungkapkan kalau dirinya agak enggan membicarakan sang kekasih di acara TV karena khawatir banyak artikel dipublikasikan tentang hubungan mereka.

Kang Ho Dong pun bertanya pada Sooyoung kapan dirinya paling gugup di antara tiga opsi: malam sebelum SNSD debut, malam sebelum syuting drama pertamanya dan malam sebelum berita kencannya dipublikasikan. Pemilik nama lengkap Choi Sooyoung itu menjawab opsi ketiga di mana ia mengatakan kalau dunia serasa kiamat pada malam sebelum hubungan asmaranya diekspos.

Pengakuan Sooyoung ini rupanya tak luput dari perhatian para netizen. Mengetahui Sooyoung dan Jung Kyung Ho telah begitu lama menjalin hubungan, netizen pun memberikan banyak dukungan.

Sooyoung Akui Dunia Serasa Kiamat Jelang Hubungannya dengan Jung Kyung Ho Diekspos

Source: JTBC


"Ya, aku rasa karena saat itu SNSD sedang di puncak popularitas...tapi fans cukup dewasa dan senang melihat dia pacaran lama."

"Sudah 8 tahun? Waktu berlalu dengan cepat. Seperti tahun ini, sekarang sudah Februari. Benar-benar bikin sedih."

"Heol, tapi serius, mereka sudah pacaran sangat lama. Aku yakin kita akan segera mendengar berita baik."

"Drama Sooyoung gagal sebelumnya, tapi aku kaget melihatnya di 'Miss & Mrs. Cops'. Aktingnya begitu licik dan dia melakukannya dengan baik, haha. Aku akan melepaskan prasangkaku terhadap idol yang menjadi aktor dan menantikan karyanya di masa depan. Dia juga penuh pesona di 'Ask Us Anything'."

"Jung Kyung Ho... Aktingnya sangat bagus di 'Roller Coaster''... dia aktor yang disukai. Aku harap kita bisa segera mendengar berita pernikahan."

"Sooyoung dan Jung Kyung Ho memang sudah lama berkencan, tapi bukan berarti mereka harus menikah. Mengapa orang membuat keributan tentang mereka menikah? Bahkan orang yang menikah saja bisa bercerai, haha. Bilang saja mereka pasangan yang serasi dan mendukung hubungan mereka."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait