Atta Halilintar Malah Tuai Komentar Tak Terduga Usai Bikin Postingan Prihatin Virus Corona
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Punya banyak followers dan subscriber, Atta Halilintar ikut membuat komentar tentang wabah virus Corona yang sedang heboh dibahas lewat postingan di Instagram Story belum lama ini.

WowKeren - Publik belakangan dihebohkan dengan menyebarnya wabah virus Corona atau 2019-nCov. Berbagai kalangan ikut bersimpati atas menyebarnya virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, Tiongkok ini. Tak terkecuali para selebriti yang memberikan komentar mereka lewat berbagai media.

Salah satu yang berkomentar soal wabah virus Corona adalah Atta Halilintar. Sadar memiliki banyak followers dan subscribers, Atta menanyakan di Instagram Story soal kondisi mereka. Ia bertanya apakah ada dari followers dan subscribers yang berada di Wuhan atau terjangkit virus Corona.

"Adakah follower or subscribers saya yang berada di WUHAN? Atau terjangkit Virus corona?" tulis Atta Halilintar di Instagram Story. Postingan ini kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @nyinyir_update_reaal pada Sabtu (1/1). Berbagai komentar diberikan oleh netter di akun gosip tersebut atas postingan Atta.


Atta Halilintar Malah Tuai Komentar Tak Terduga Usai Bikin Postingan Prihatin Virus Corona

Instagram

Sejumlah netter justru memberikan komentar yang cukup tak terduga. Alih-alih mengapresiasi simpati Atta, mereka justru menduga bahwa postingan ini untuk konten YouTube. Atta memang dikenal sebagai YouTuber Tanah Air yang peka dengan kondisi atau fenomena yang tengah heboh dibahas. Tak heran jika netter membuat dugaan tersebut.

"Nyari bahan konten ni si atta," celetuk netter dengan akun @st**laont****. "@st**laont**** ya bener ,, dya mau minta sedikit virus korona sma follower nya kena virus korona di wuhan buat dya bikin konten sambil tiduran di tempat tidur RS," sindir akun @ase***eeuy. "@st**laont**** Soudzoon bgt neng (emoji)," tegur netter lain. "Omongan adl doa... Doa yg baik blk kediri kita baik, omongan yg buruk balik lg ke kita jd buruk, alangkah baiknya positif thinking. Jgn suudzon (emoji)," timpal yang lain.

Atta sendiri belum memberikan postingan baru untuk menanggapi keprihatinannya kepada followers dan subscribers tersebut. Sejumlah netter beranggapan bahwa putra sulung kesebelasan Gen Halilintar itu mungkin akan memberikan bantuan. "Klu ada emang mau kasi bantuan uang kh ???" tanya netter. "Mau dipulangin ama sultan," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait