Pertimbangan Ini Bikin Irwansyah-Zaskia Sungkar Jalani Program Hamil Di Amsterdam
Selebriti

Belum kunjung dikaruniai momongan, pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah memutuskan menjalani program hamil di Negeri Kicir Angin atas pertimbangan ini.

WowKeren - Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah telah menjalani pernikahan selama 9 tahun. Menikah pada 2011 lalu, keduanya hingga saat ini masih mendambakan datangnya momongan.

Setelah menjalani pernikahan dengan santai dan selalu sabar dalam menanti momongan, Zaskia akhirnya memutuskan untuk ikut menjalani program kehamilan atau bayi tabung. Ia bersama dengan sang suami memutuskan untuk memulai program kehamilan di Negeri Kicir Angin.


Adik Shireen Sungkar ini mengatakan jika ia ingin menjajal program kehamilan di Amsterdam. "Ada kepikiran untuk melanjutkan program di Amsterdam," ungkap Zaskia di akun YouTube miliknya, "The Sungkars Family" pada Sabtu (1/2).

Irwansyah lantas membeberkan alasannya memilih Belanda untuk memulai program kehamilan sang istri. Mantan kekasih Acha Septriasa ini membantah jika tingkat keberhasilan rumah sakit di Indonesia untuk program kehamilan rendah sehingga ia memutuskan ke Belanda.

Menurutnya, baik Belanda maupun Indonesia sama-sama bagus soal program bayi tabung. Namun, biaya yang harus dikeluarkannya untuk menjalani program kehamilan ternyata lebih murah di Amsterdam. "Memang tingkat keberhasilan di Indonesia bagus juga, tapi di Amsterdam lumayan murah," jelas Irwansyah.

Lantas apa yang membuat kedua pasangan ini memutuskan untuk mengikuti program kehamilan sekarang? Ternyata, desakan keluarga telah membuat Irwansyah dan Zaskia akhirnya memutuskan untuk menjalani program tersebut.

Zaskia mengaku jika pada tahun ini dirinya juga sudah akan berusia 30 tahun. Oleh karena itu, sang keluarga langsung mendesak dirinya agar mau mencoba program kehamilan agar tidak diburu dengan umur.

Wanita usia 29 tahun ini mengungkapkan jika sebenarnya desakan untuk menjalani program bayi tabung sudah ada sejak dulu dari keluarga. Namun, ia mengaku selama ini cukup santai dan cenderung malas serta ogah-ogahan untuk memulai prosedur jalani bayi tabung.

"Jadi pertimbangan satu, jadi awalnya gini, ayo dong mama pengen temanin. Mama pengen banget aku IFV, akunya masih on off, malas," ungkap Zaskia. "Ya sudah kalau takdir tahun ini, kalau tahun kemarin ya kemarin."

"Cuman kata keluarga harus ada ikhtiar, salah satu ke dokter kan bagian dari ikhtiar," sambung saudara ipar Teuku Wisnu ini. "Makanya pas mama ngomong, oke Kia program. Karena tahun ini aku 30."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts