Bongkar Lemari, Paula Verhoeven Tak Sayang Bagikan Barang-Barang Branded Baim Wong ke Asisten
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven tak sayang membagikan barang-barang branded Baim Wong saat bongkar lemari dan temukan banyak baju serta sepatu yang sudah tak terpakai.

WowKeren - Belanja mungkin menjadi salah satu hobi dari aktor Baim Wong. Bagaimana tidak? Lemari besar yang ada di rumahnya, nampak hampir dipenuhi dengan koleksi baju dan sepatu miliknya. Sedangkan sang istri, Paula Verhoeven tak mendapat cukup tempat untuk menyimpan baju-bajunya di lemari. Aktor yang kini tengah menikmati waktunya menjadi ayah baru ini sekarang lebih sering menghabiskan waktunya di rumah bersama sang istri dan anak tercinta.

Seperti dalam vlog miliknya yang diunggah pada Minggu (2/2), Baim dan Paula tampak sibuk memilih baju serta sepatu yang tidak terpakai. Bukan koleksi bekas yang telah usang, melainkan koleksi barang-barang branded milik Baim yang menganggur dan jarang dipakai. Seperti ditemukan beberapa baju dan sepatu merk Gucci, ataupun koleksi lainnya yang dibeli di luar negeri.

Paula merasa kesal dengan Baim yang seringkali membeli baju atau sepatu baru, sedangkan miliknya yang lama masih dapat dipakai. Alhasil, sikap Baim ini hanya membuat lemari menjadi semakin penuh. "Itu baju syuting kamu sayang. Iya, emang bener dibuang-buangin aja sayang. Maksudnya kasih-kasih orang. Aku kan kesel banget, kesel banget gitu," ujar Paula yang ditertawakan oleh para asistennya karena salah ucap ingin membuang baju Baim. Baim yang mendengar hal tersebut hanya dapat tertawa sambil tetap memilih baju di lemarinya.


Selain itu, Paula pun sempat menyuruh Baim untuk memilih beberapa sepatu miliknya yang sudah tak terpakai agar dapat diberikan kepada orang lain. Paula pun sampai bingung dengan koleksi sepatu Baim yang sangat banyak tapi jarang digunakan semua. "Nah itu keluarin, ambil, kasih-kasih sana!" kata Paula dengan entengnya. "Tapi ini keren loh," jawab Baim seolah tak ingin melepas sepatunya itu. "Iya iya, nggak apa-apa. Kebanyakan, bingung gue," sahut Paula yang mengundang tawa semua orang di sana.

Paula mengakui jika ia dan Baim memiliki kemiripan yang suka menyimpan barang-barang. Namun sekarang, ia sudah mulai membiasakan untuk memberikan barang-barangnya yang tak terpakai kepada orang lain. "Dia sebenernya kayak aku juga sih, sayang-sayang barang, tapi aku udah pelan-pelan mulai dikeluarin barang-barang yang nggak kepakai. Banyak pasti," ungkap model blasteran itu.

Barang-barang Baim tersebut lantas diberikan kepada para asistennya. Para asisten Baim dan Paula disuruh untuk memilih satu baju dan satu sepatu. Sedangkan, sisa barang yang masih cukup banyak rencananya akan ia berikan untuk giveaway. "Mendingan gini, biar adil. Satu-satu dari kalian itu milih satu-satu yang mana, terus sisanya itu buat giveaway," tutur Baim.

Para asisten Baim dan Paula pun merasa senang dengan pemberian orangtua Kiano itu. Mereka pun sempat kebingungan ketika disuruh memilih hanya satu baju dan satu sepatu. "Aku pengen ini, tapi ini kan buat giveaway," tutur salah satu asisten Baim. Sontak Baim dan Paula dibuat tertawa dengan tingkah lucu para asistennya itu. Namun, pada akhirnya mereka berhasil memilih baju dan sepatu yang cocok untuk mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru