Ditantang Raffi Ahmad, Zaskia Sungkar Nyerah Jadi Babysitter Rafathar Sampai Hampir Nangis
Instagram
Selebriti

Zaskia Sungkar kewalahan hingga menyerah saat ditantang Raffi Ahmad jadi babysitter Rafathar yang super susah untuk didekati orang dan bahkan akan marah jika ia merasa terganggu.

WowKeren - Ide usil seorang Raffi Ahmad nampaknya tak akan pernah habis. Ia selalu saja dapat membuat orang-orang di sekitarnya merasa kesusahan dengan ide-idenya. Kali ini giliran sang sahabat, Zaskia Sungkar yang ditantang untuk menjaga dan menemani jagoan kecilnya saat bermain di Disneyland.

Semua orang nampaknya sudah hafal dengan karakter anak Raffi Ahmad itu yang sangat susah untuk didekati oleh orang. Rafathar akan benar-benar marah jika ia merasa tidak nyaman ketika sengaja didekati oleh orang lain selain orangtua dan pengasuhnya.

Seperti saat ini, Zaskia dibuat kesulitan untuk menjaga Rafathar yang super aktif. Ia seringkali berlarian kesana kemari dengan gesit, sampai membuat Zaskia kewalahan dibuatnya. Zaskia dan Raffi yang mengejar Rafathar pun berhenti sejenak untuk mengambil napas. "Aduh, nyerah gue. Gila si Lala kok nggak kurus ya jadi babysitter-nya Rafathar," kata Zaskia ngos-ngosan dalam vlog yang diunggah pada Senin (3/2).

Seolah menurun dari sang papa, kini Rafathar mengajak Raffi dan Zaskia untuk menaiki wahana yang terbilang cukup menakutkan bagi anak kecil. Zaskia sendiri awalnya merasa ketakutan dan tidak ingin menaiki wahana tersebut. Namun, hal berbeda justru ditunjukkan Rafathar. Ia tampak sangat antusias dan tidak takut sedikit pun saat gilirannya akan tiba. "Takut ih main kayak ginian," ucap Zaskia pada Rafathar.


Rafathar seolah tak peduli dengan sikap Zaskia yang terus merengek ketakutan. "Nggak ah aku takut. Takut banget mainannya. Ini mah bukan bikin ketawa, tapi ini bikin nangis 'a," ujar Zaskia. Sikap Zaskia yang terus merengek takut ini memang sengaja ia buat-buat untuk dapat lebih dekat lagi dengan Rafathar. Ia sampai berteriak selama bermain wahana hanya untuk menyenangkan hati Rafathar yang seolah senang melihat orang lain ketakutan.

Zaskia menuturkan jika bukan hal mudah untuk mendekati Rafathar. Ia harus memiliki trik agar anak Nagita Slavina itu mau untuk diajak bermain, dan tidak terus-menerus sewot ketika orang lain mendekatinya. Ia juga mengungkapkan jika Rafathar adalah tipe anak yang bisa dibilang moody, dan tidak dapat seenaknya dipaksa untuk melakukan sesuatu. "Jadi kuncinya kalau Rafathar itu pendekatannya harus, kita jual mahal. Itu triknya," ucap kakak kandung Shireen Sungkar itu.

Di akhir video, Raffi mengatakan jika Zaskia dan Irwansyah gagal untuk menjadi babysitter selama satu hari itu. Bahkan Rafathar hanya mau didekati oleh sang ayah atau pun pengasuhnya. "Oke guys, kita udah keluar dari Disneyland. Gagal," kata Raffi. "Ih berhasil dong aku. Lumayan lah, 0,1 nilainya," sahut Zaskia.

Hingga saat terakhir pun, Rafathar masih tidak mau didekati oleh Zaskia. Sampai saat Zaskia mencoba mendorong stroller Rafathar diam-diam, ia langsung curiga ketika melihat sang ayah yang semula mendorongnya tiba-tiba berjalan di depannya. Sontak, ia mengomel dengan lucu dan membuat semua orang tertawa. "Udah udah udah, udah ketahuan," omel Rafathar dengan lagaknya yang sok marah.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru