Pemberitaan Soal Bodi Choo Sarang Umbar Perut Picu Amarah Netizen
Selebriti

Baru-baru ini Yano Shiho memposting foto Choo Sarang berpose imut mengenakan crop top. Salah satu pemberitaan tentang foto tersebut memicu kemarahan netizen.

WowKeren - Choo Sarang memang jarang tampil di televisi setelah meninggalkan program KBS Superman is Back". Namun putri Choo Sung Hoon dan Yano Shiho tersebut masih menjadi perhatian publik terkait postingan media sosialnya.

Baru-baru ini Yano Shiho memposting foto Choo Sarang berpose imut mengenakan crop top. Salah satu pemberitaan tentang foto tersebut memicu kemarahan netizen.

Judul dan pemberitaan berisi bahasa yang oleh banyak netizen dianggap menjadi Choo Sarang yang masih berusia 8 tahun sebagai obyek seksual. Kalimat kontroversial dalam pemberitaan tersebut menyatakan bahwa Sarang, "menarik perhatian dengan sosok langsingnya."

Pemberitaan Soal Bodi Choo Sarang \'Superman is Back\' Ini Picu Amarah Netizen

Source: Allkpop

Di sisi lain, netizen juga mempermasalahkan judul pemberitaan yang berbunyi, "Choo Sarang melakukan pose model sambil mengenakan kaos mengumbar pusar." Netizen yang berang memberikan komentar-komentar seperti berikut.

"Bagaimana kau bisa menggambarkan seorang anak seperti itu?"


"Apakah kau tidak malu? Sosok langsing? Kamu seharusnya malu."

"Dia berumur sepuluh tahun (di usia Korea). Inilah sebabnya aku menyebutmu sampah."

"Bukankah ini terlalu berlebihan?"

"Berapa umur reporter ini?"

"Level pemberitaan ini sangat rendah."

"Kau bahkan tidak bisa menyebut ini sebagai pemberitaan."

Sementara itu, Choo Sung Hoon dan Yano Shiho merupakan seorang seniman asal Jepang yang juga meniti karier di Korea. Kini keluarga kecil mereka telah pindah ke Hawaii dengan alasan mendapatkan pendidikan yang lebih baik untuk putrinya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts