Seohyun SNSD Jadi Guru Lesbian yang Frustasi di 'Hello Dracula', Netizen Beri Dukungan
MHN
TV

Netizen Korea Selatan memberikan tanggapannya soal karakter Seohyun SNSD di drama JTBC 'Hello Dracula'. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Chung Ah ini sendiri rencananya akan tayang pada 17 dan 18 Februari mendatang.

WowKeren - JTBC akan segera menayangkan "Hello Dracula" yang dibintangi oleh Seohyun Girls' Generation dan Lee Chung Ah. Karena itulah tim produksi semakin gencar mempromosikan drama ini, salah satunya dengan merilis teaser baru.

"Hello Dracula" sendiri menceritakan tentang pasangan lesbi yang putus setelah 8 tahun berpacaran. Drama ini bercerita tentang An Na (Seohyun), seorang guru SD yang terobsesi menjadi anak yang berbakti. Meski berusaha keras, An Na tak pernah bisa menjadi anak seperti yang diinginkan oleh orangtuanya.

Masalah An Na tak berhenti di situ, karena sejak duduk di bangku SMP An Na menyadari jika dirinya menyukai sesama jenis. Sang ibu yang mengetahui fakta ini merasa kesulitan untuk menerimanya. Karena itulah An Na mengalami frustasi dan hidupnya semakin tidak stabil.

Seohyun SNSD Jadi Guru Lesbian yang Frustasi di \'Hello Dracula\', Netizen Beri Dukungan

Naver


Soal karakter Seohyun di drama ini, rupanya ada banyak netizen Korea yang memberikannya dukungan. Selain itu mereka juga sangat menantikan aktingnya di drama ini.

"Kami juga mendukung berbagai pertunjukan akting," tulis seorang netter. "Aku akan mendukungmu," imbuh netter yang lain. "Aku akan menantikan akting Seohyun," kata netter yang lain.

"Aku mendengar perkataan ibunya, 'Tidak bisakah kamu hidup normal?' Dia ingin hidup normal. Tapi itu tidak berhasil, jadi dia merasa sedih dan frustasi. Dia mengkhawatirkan satu hal, tapi aku merasa sedih karena ibunya membuatnya berada dalam kesulitan. Ini bukan tentang orientasi seksual, tapi...." sahut netter yang lain. "Apa yang harus ku lakukan... Seohyun pemeran utama wanita?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Hello Dracula" rencananya akan tayang pada 17 dan 18 Februari mendatang. Jika kalian penasaran dengan kisah Seohyun di drama ini, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel