Zaskia Sungkar Dan Irwansyah Tak Ingin Adopsi Anak, Ada Alasan Mulia Dibaliknya
Selebriti

Zaskia Sungkar dan Irwansyah memutuskan untuk tidak akan mengadopsi seorang anak, ternyata memiliki alasan mulia di balik keputusan mereka tersebut. Apa itu?

WowKeren - Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah telah menjalani pernikahan selama 9 tahun. Menikah pada 2011 lalu, keduanya hingga saat ini masih mendambakan datangnya momongan.

Zaskia dan Irwansyah lantas disinggung mengenai kemungkinan mereka mengadopsi anak. Rupanya, Zaskia mengaku jika pernah terbesit dalam pikirannya untuk mengangkat seorang anak. Kala itu, ada seorang kru di lokasi syuting yang memiliki masalah keluarga.


Kru tersebut lantas menawarkan kepada Zaskia dan Irwansyah jika keduanya mau merawat anaknya. Bahkan, kru itu juga memberikan kakak Shireen Sungkar ini foto lucu anaknya.

"Ya sempat ada dan bahkan waktu itu ada kru di lokasi syuting, dia kebetulan ada masalah keluarga sampai akhirnya dia mau nawarin sendiri, mau nggak angkat anak aku," jelas Zaskia saat berbicang-bincang dengan Raffi Ahmad, seperti dikutip dari vlog RANS, Rabu (5/2). "Aku memang pengen gitu walau angkat anak, anak harus tetap hubungan baik sama keluarga. Sudah lihat fotonya lucu."

Sayang, Zaskia akhirnya mengurungkan niat untuk mengadopsi anak tersebut. Ternyata, ia memiliki alasan tersendiri yang begitu mulia. Ia mengaku tidak tega harus memisahkan anak tersebut dari keluarga kandungnya. Oleh karena itu, ia lebih memilih untuk membantu keluarga kru tersebut.

"Jujur ending-nya aku nggak tega lihat anak ini kepisah dari ibunya," ungkap Zaskia. "Maksudnya mendingan kita kasih keluarganya, kita bantu tapi tetap anak ini sama ibunya."

Selain itu, banyak pertimbangan yang membuat saudara ipar Teuku Wisnu ini belum memutuskan untuk mengambil keputusan mengadopsi seorang anak. Tidak hanya ingin memisahkan anak dari ibu kandungnya, Zaskia dan Irwansyah juga mempertimbangkan saat sang anak dewasa nanti.

"Dan sebenarnya kita kalau ambil gitu harusnya kemarin-kemarin pas Shireen menyusui," timpal Irwansyah. "Pertimbangan juga kalau sudah gede bukan mahrom kita. Dilema banget."

Oleh karena itu, pasangan ini saat lebih akan fokus untuk menjalani program kehamilan. "Pada akhirnya kita ikhtiar yang benar dulu dengan kita program, dari Indonesia, Malaysia," pungkas mantan kekasih Acha Septriasa ini.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts