Belum Punya Anak, Zaskia Sungkar Hindari Acara Keluarga Karena Dibandingkan dengan Shireen
Selebriti

Zaskia Sungkar blak-blakan bahwa ia tidak senang dibandingkan meski dengan adik sendiri. Menurutnya, setiap pasangan pasti mendambakan buah hati secepatnya.

WowKeren - Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum juga dikaruniai momongan di usia pernikahan 9 tahun. Kendati demikian, rumah tangga mereka tetap harmonis dan makin mesra setiap harinya.

Di sisi lain, Zaskia pernah merasa berkecil hati ketika dibandingkan dengan sang adik, Shireen Sungkar. Pasalnya, Shireen dan Teuku Wisnu sudah memiliki tiga anak.


Pada awalnya, Zaskia merasa sedih setiap kali mendapat pertanyaan seputar momongan. Hal itu membuat Zaskia menghindari datang ke acara keluarga.

"Proses sih, dari awal yang bete banget sampe ngehindarin dateng ke acara keluarga. Kita kan lagi proses berusaha walaupun kemarin-kemarin belum maksimal," kata Zaskia di YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Selasa (4/2).

"Setiap acara keluarga itu ditanya kapan punya momongan. Bahkan ada yang bilang, masa kalah sama adeknya. Itu sering banget. Kita manusia biasa punya perasaan," sambungnya lagi.

Zaskia blak-blakan bahwa ia tidak senang dibandingkan meski dengan adik sendiri. Menurutnya, setiap pasangan pasti mendambakan buah hati secepatnya. Namun semua kembali terhadap kehendak Tuhan, karena Zaskia dan Irwan hingga kini pun sedang berusaha mendapat anak.

"Ditanya begitu pasti ada perasaan dibanding-bandingin sama adek sendiri. Walaupun bahagia adek sudah punya anak, adik Irwan juga sudah punya anak. Kita juga kalau bisa milih ada tombolnya, mau yah mau yah," ucap Zaskia.

Kendati begitu, Zaskia mengaku tidak pernah menangis saat disinggung perihal punya anak. Sebab, ia merasa gengsi kalau menangis di depan orang.

"Gue tipikal yang gengsi nangis di depan orang, jadi gue nangis sendiri. Takdirnya begini yah orang sekeliling support, doain. Tapi di balik itu banyak sih yang doain kita," tuturnya.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts