Annisa Pohan Halu Tiru Adegan 'Crash Landing On You' Hyun Bin dan So Ye Jin
Instagram
Selebriti

Selain Ririn Ekawati, demam drama Korea 'Crash Landing On You' rupanya juga menimpa Annisa Pohan. Demam drama ini bahkan membuat Annisa Pohan mendadak halu.

WowKeren - Selain Ririn Ekawati, demam drama Korea "Crash Landing On You" rupanya juga menimpa Annisa Pohan. Annisa belum lama ini bahkan membandingkan foto sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan aktor utama "Crash Landing On You", Hyun Bin.

Demam drama ini pun membuat Annisa kembali halu. Dalam foto Instagram yang diunggah pada Jumat (7/2), Annisa kembali memamerkan kolase fotonya.

Dalam foto yang diunggah, Annisa tampak tersenyum menggandeng tangan AHY. Sedangkan dalam foto sebelah kanan, Annisa mengunggah foto salah satu adegan "Crash Landing On You" ketika Hyun Bin bersama lawan mainnya, Son Ye Jin.

Sepintas penampilan Annisa dan Son Ye Jin terlihat mirip. Tidak hanya busana yang dikenakan, keduanya juga menggerai rambutnya.

"Kenyataan-kehaluan #TeamA2 or #TeamRi2 (emoji tertawa)," tulis Annisa di bagian keterangan foto. Ia juga menambahkan tagar drama Korea tersebut.


Annisa Pohan-AHY versus Hyun Bin-Song Ye Jin

Instagram

Unggahan Annisa sontak menuai beragam komentar. Fans Annisa menyebut pasangan A2 sebagai tim favorit. Sebagian netter lainnya pun mengaku tidak sabar dengan kelanjutan drama "Crash Landing On You".

"Keduanya favorit banget,,, di nyata A2 dan Ri2 sebagai hiburan..." komentar akun @esti_tanj***vmg3. "Mirippp bangedd,,, so sweet," sahut akun @ric***isn.

"Baju mbak anissa bisa mirip sma son ye jin," balas akun @talham***ginta. "Ternyata kita 1 team mba @annisayudhoyono team kapten Ri - se ri," tambah akun @bund***hazie.

"Crash Landing On You" menceritakan Yoon Se Ri (Son Ye Jin), pewaris konglomerat di Korea Selatan yang melakukan pendaratan darurat di Korea Utara. Di sana, ia bertemu Ri Jung Hyuk (Hyun Bin), perwira militer Korea Utara yang kemudian mencoba untuk melindunginya dan menyembunyikannya. Ri Jung Hyuk jatuh cinta pada Yoon Se Ri. Episode "Crash Landing On You" disebut akan segera berakhir.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru