Annisa Pohan Cantik Manglingi saat Dampingi Agus Yudhoyono yang Resmi Dilantik Jadi Menteri ATR
Instagram/annisayudhoyono
Selebriti

Artis cantik Annisa Pohan tampil cantik nan anggun saat mendampingi suami, Agus Yudhoyono, di acara pelantikan sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) atau Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN).

WowKeren - Annisa Pohan sejak dulu menjadi garda terdepan dari sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono alias Agus Yudhoyono. Membuktikan hal itu, Annisa terlihat tampil cantik manglingi dengan rambut disanggul saat menemani AHY yang resmi dilantik oleh Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) atau Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) pada 21 Februari.

Sebelum acara dimulai, AHY sempat mengunggah foto dirinya yang berdoa didampingi oleh Annisa dan putri mereka yang juga tampil cantik menawan. "Bismillahirrahmanirrahim..," kata AHY.

Unggahan AHY di Instagram itu sontak menuai dukungan dari banyak pihak. "Selamat mas ahy," kata Atta Halilintar. "Selamat Ketum, para taruna Akdem siap terima arahan🙏🏻," tutur netter. "Selamat mengemban & menjalankan tugas yg baru mas Agus, semoga amanah serta selalu dalam lindungan Allah SWT dimanapun berada aamiin🤲🏻," harap netter.

Saat ini, nama AHY pun jadi trending terkait pelantikan dirinya sebagai menteri. Sementara itu, AHY juga sebelumnya sempat mengungkap pertemuan dengan Menteri ATR Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto.


"Saya mendapatkan bimbingan, wejangan dan nasehat serta dukungan yang luar biasa dari beliau terkait rencana penugasan saya yang baru," ujar AHY. "Saya sampaikan kepada beliau, tentu saja proses belajar ini tidak cukup hanya saat itu, tetapi mohon berkenan agar beliau tetap membimbing saya dalam penugasan yang baru nanti. Terima kasih Pak Hadi. Selamat atas penugasan selanjutnya.."

Adapun, Hadi sendiri dilantik sebagai Menkopolhukam dalam reshuffle kabinet pada 21 Februari. Ia menggantikan Mahfud MD yang sebelumnya mundur dari jabatan karena mencalonkan diri di Pemilu 2024.

Sementara itu, proses pelantikan AHY ini tak dihadiri oleh sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono. Meski begitu, SBY sudah memberikan restu atas terpilihnya AHY sebagai menteri.

"Bapak SBY sudah mendoakan dan memberikan restu untuk Mas AHY dalam menjalankan tugas negara ke depan," kata Sekretaris Pribadi SBY, Ossy Darmawan. "Bapak SBY sendiri tidak hadir dalam pelantikan hari ini karena baru saja tiba di Cikeas dari perjalanan ke Jawa Tengah dan Jawa Timur. Tadi malam (20 Feb), AHY sudah bertemu Bapak SBY yang baru tiba di Cikeas, untuk memohon doa restu dalam tugas yang baru sebagai Menteri ATR/BPN."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait