Oscar 2020: Pemain 'Parasite' Ceria di Red Carpet, Gaun Park So Dam Dikritik Norak
Naver
Selebriti

Song Kang Ho, Choi Woo Shik, Park So Dam, Lee Sun Kyun, Cho Yeo Jeong, Jang Hye Jin, Lee Jung Eun hingga Park Myoung Hoon tampak begitu ceria berfoto di red carper Oscar 2020.

WowKeren - Oscar 2020 saat ini tengah digelar di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles. Dari sederet selebriti dunia yang datang ke ajang penghargaan bagi insan perfilman dunia itu, para pemain film "Parasite" pun tak mau ketinggalan.

Mulai dari Song Kang Ho, Choi Woo Shik, Park So Dam, Lee Sun Kyun, Cho Yeo Jeong, Jang Hye Jin, Lee Jung Eun hingga Park Myoung Hoon tampak begitu ceria berfoto di red carpet Oscar 2020.

Kemunculan para pemain film "Parasite" ini pun langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang memberikan mengritik norak untuk gaun pink neon yang dipakai oleh Park So Dam.

"Berkah yang luar biasa untuk memiliki begitu banyak talenta yang lahir dari negara kecil kami."

"Rasanya seperti mereka bisa menata rambut dan gaun Park So Dam lebih baik lagi."


"Gaunnya terlalu norak. Ada banyak gaun yang lebih modern dan cantik."

Oscar 2020: Pemain \'Parasite\' Ceria di Red Carpet, Gaun Park So Dam Kena Julid

Source: Pann

"Kurasa akan lebih cantik kalau gaun Park So Dam dan Jo Yeo Jung ditukar."

"Mereka sudah memakai gaun yang bagus untuk acara-acaranya sebelumnya, mengapa bolanya jatuh sekarang."

"Warna gaun Park So Dam tidak cocok untuknya. Aku yakin seorang penata busana yang bertalenta yang sudah mempersiapkan gaun untuknya tapi bagaimana bisa mereka tidak tahu mana warna yang terlihat bagus dan mana yang tidak."

Sementara itu hingga berita ini diturunkan, "Parasite" sudah berhasil memenangkan penghargaan Best Original Screenplay. Film arahan sutradara Bong Joon Ho itu masuk dalam sederet nominasi lain seperti Best Picture, Best Director, Best Film Editing, Best International Feature Film, hingga Best Production Design.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait