Park So Dam Beri Update Hingga Ungkap Kisahnya Jalani Hari Usai Operasi Kanker Tiroid
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Park So Dam mengungkapkan bahwa dia menjalani operasi karsinoma papiler tiroid pada tahun 2021 dan telah menunda semua aktivitasnya untuk menjalani perawatan.

WowKeren - Belum lama ini Park So Dam membagikan kegiatannya belakangan ini. Penggelar tentu saja merindukan sosok Park So Dam setelah absen beberapa saat karena sakit yang dideritanya. Seperti yang diketahui, aktris 31 tahun ini sempat berjuang melawan penyakit kanker.

"Tahun lalu baik-baik saja tetapi tidak benar-benar baik-baik saja. Tetap saja, aku bersyukur untuk setiap hari. Sebulan setelah operasi, perilisan film 'Special Delivery'. Penghargaan Baeksang setelah jeda lima bulan, penampilan di Golden Disk Awards dan perilisan 'Phantom' setelah dua tahun, dan saat ini aku sedang syuting proyek baru," cerita Park So Dam.

Park So Dam juga menjelaskan bagaimana dirinya memutuskan untuk berisrahat memulihka kondisinya pasca operasi "Di antaranya, ada pemulihan, istirahat, dan proses hidup lebih baik di masa depan. Aku menikmati kesenangan kecil dari kehidupan sehari-hari seperti waktu untuk diriku sendiri, perjalanan, pertunjukan, konser, pameran, vlog pertamaku, dan menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih," tambahnya.


Selain tu Park So Dam mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang menunggu, khawatir, dan mendukungnya. “Dan untuk keluarga Dodam kami, setiap aspek kehidupan sehari-hari sekarang dihargai. Kita sudah melewati pertengahan tahun 2023. Aku harap kalian semua tetap sehat dan menjalani hari yang bahagia dan menyenangkan tanpa penyesalan. Berkelahi! Aku akan mendukungmu. Sampai berjumpa lagi. Cinta kalian semua," serunya.

Bersamaan dengan pesannya, Park So Dam memposting foto dari perjalanannya dan menambahkan, “Semua foto Pulau Jeju yang telah aku posting sejak kemarin berasal dari 'sudah setahun yang lalu'. Karena itu adalah proses pemulihan, aku' aku mempostingnya sekarang.”

Sedangkan sebelumnya, Park So Dam mengungkapkan bahwa dia menjalani operasi karsinoma papiler tiroid pada tahun 2021 dan telah menunda semua aktivitasnya untuk perawatan tetapi kembali ke layar kaca melalui film "Phantom" tahun lalu. Butuh enam bulan baginya untuk mendapatkan kembali suaranya setelah operasi. Sementara itu, Park So Dam akan tampil di serial original TVING mendatang "Death's Game" yang dijadwalkan tayang paruh kedua tahun ini.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait