Usai Lagunya Muncul, Red Velvet Dikonfirmasi Tampil Di 'Trolls: World Tour' Sebagai Perwakilan K-Pop
Musik

Usai lagunya muncul dalam trailer, pihak DreamWorks Animation telah mengkonfirmasi bahwa 5 member Red Velvet tersebut akan mewakili K-pop Troll dalam film mendatang mereka.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Red Velvet. Pasalnya baru-baru ini dikonfirmasi bahwa Red Velvet akan menjadi bagian dari fil hollywood animasi berjudul "Trolls: World Tour".

Sebelumnya diketahui bahwa salah satu lagu Red Velvet diketahui muncul dalam teaser film animasi terkenal Hollywood "Trolls: World Tour" karya DreamWorks Animation. Lagu "Zimzalabim" milik Red Velvet secara mengejutkan muncul dalam trailer film tersebut.

Dalam trailer yang dirilis di seluruh wilayah Asia, sekelompok Troll terlihat memperkenalkan diri mereka sebagai "K-Pop Gang", tepat sebelum mereka menyanyikan bagian chorus "Zimzalabim" yang energik.

Kali ini, pihak DreamWorks Animation telah mengkonfirmasi bahwa 5 member Red Velvet tersebut akan mewakili K-pop Troll dalam film mendatang mereka. Dalam poster karakter terlihat bahwa Irene akan tampil sebagai troll pink bernama Baby Bun, Seulgi jadi troll kuning bernama Gomdori, Wendy jadi troll biru bernama Wani, Joy troll hijau bernama Ari dan Yeri menjadi troll ungu bernama Kim-petit.


Usai Lagunya Muncul, Red Velvet Dikonfirmasi Tampil Di \'Trolls: World Tour\' Sebagai Perwakilan K-Pop

Twitter

"Red Velvet telah berperan sebagai perwakilan K-pop karena mereka mengejar berbagai gaya musik dan memiliki daya tarik yang unik dan tak tertahankan. Itu adalah pilihan sempurna. Ketika kami bekerja dengan para anggota, mereka menunjukkan karakter masing-masing dan melebur. tepat ke karakter 'K-pop Troll'," ungkap produser Ghina Shay.

Hal menarik lainnya, meski penggemar mendengat bahwa "Zimzalabim" terdapat dalam trailer film tersebut, tetapi telah terungkap bahwa "Russian Roulette" akan menjadi lagu yang sebenarnya termasuk dalam animasi. Film animasi ini juga menampilkan bintang-bintang seperti Anna Kendrick, Justin Timberlake, Rachel Bloom, Jamie Dornan, dan banyak lagi.

Ini adalah kedua kalinya Red Velvet menjadi bagian dari waralaba "Troll". Pada tahun 2018, SM Entertainment merilis "Hair in the Air" sebagai bagian dari proyek SM Station mereka. Lagu ini menjadi lagu tema untuk seri animasi "Troll", dan menampilkan Yeri bersama Renjun, Jeno, dan Jaemin dari NCT.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait