Jika Ada Banyak Orang, Anda Bisa Bekerjasama Untuk Mengeroyok Penembak dan Menangkapnya
SerbaSerbi

Insiden penembakan massal kembali terjadi, kali ini di Thailand yang akhirnya menewaskan puluhan orang. Karena itu, tidak ada salahnya untuk membekali diri dengan menyimak beberapa tips bertahan hidup di situasi genting seperti itu.

WowKeren - Jika ada banyak orang di sekitar Anda di lokasi penembakan massal, sebaiknya kalian bekerjasama untuk menangkap si penembak. Usahakan untuk menyerangnya secara bersamaan dengan menyakitinya, melemparinya dengan benda-benda dan melakukan apapun yang bisa membuatnya tidak berdaya. Dengan begitu, Anda dan orang lain yang bertahan hidup bisa melumpuhkan si penembak. Tapi ingat, saat melakukan itu Anda harus tetap berhati-hati, karena biar bagaimanapun dia memegang senjata api.

Demikian 10 tips bertahan hidup di situasi genting saat terjadi penembakan massal. Simak juga beberapa tips ini agar kalian tetap sehat saat bepergian ke luar negeri di tengah mewabahnya virus corona. Selain itu kalian juga bisa menyimak beberapa tips ini agar saldo Gopay tidak mudah diretas.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait