Kim Kardashian dan Kylie Jenner Akui Menyesal Tampil Seksi, Kenapa?
Getty Images
Selebriti

Dua bintang 'Keeping Up with the Kardashians' tersebut menceritakan kesulitan yang harus mereka alami saat mengenakan gaun ketat dan seksi. Seperti apa?

WowKeren - Nama Kim Kardashian dan Kylie Jenner tentunya sudah amat melekat dengan imej seksi. Keduanya bahkan dikenal selalu tampil all-out dan mengenakan busana ketat, baik dalam keseharian maupun kala menghadiri acara-acara resmi. Salah satunya adalah ketika keduanya diundang untuk hadir di after-party Oscar 2020.

Seperti biasanya, dua bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut tampil sempurna dengan gaun cantik dan riasan bold. Kim sendiri tampil memukau dalam balutan gaun ketat berwarna ivory rancangan Alexander McQueen. Gaun tersebut merupakan hadiah Natal dari sang suami, Kanye West.

Sedangkan Kylie memilih tampil dengan balutan gaun dari Ralph and Russo. Gaun berwarna navy dengan aksen glitter tersebut membungkus tubuhnya dengan sangat sempurna, dan membuat figur langsingnya terlihat jelas.


Namun sayangnya, di balik penampilan seksi keduanya, Kim dan Kylie justru merasa menyesal. Usut punya usut, dua putri Kris Jenner itu mengaku merasa sangat tak nyaman dengan penampilan mereka sendiri.

Bukan lantaran merasa kurang cantik, melainkan gara-gara gaun mereka yang terlalu ketat membuat keduanya tak bisa duduk dengan leluasa. Melalui media sosial masing-masing, baik Kim maupun Kylie Jenner bahkan menceritakan betapa beratnya malam yang mereka lalui dengan gaun yang ketat membungkus tubuh.

Kim Kardashian mengaku tak bisa duduk tenang di mobil karena khawatir gaunnya sobek. Dalam sebuah cuplikan singkat, Kim menunjukkan bagaimana ia tidur telentang di mobil selama perjalanan menuju Oscar.

"Aku benar-benar harus berbaring di mobil. Aku tidak bisa duduk karena bajuku akan robek atau meletus atau semacamnya. Tapi itu sepadan," ujar ibu empat anak tersebut.

Sama seperti kakaknya, Kylie juga mengaku tak bisa duduk demi penampilan yang sempurna. "Tidak bisa benar-benar duduk di sini, tetapi ini benar-benar sepadan," tulis Kylie, melengkapi potretnya yang tampak setengah terbaring di kursi mobil selama perjalanan menuju tempat acara.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts