Rey Utami Kepikiran Mau Bunuh Diri, Putus Asa Hidup Dalam Penjara
Selebriti

Rey Utami memberikan pengakuan mengejutkan sempat terpikirkan untuk bunuh diri saking putus asanya hidup di dalam penjara dan tak bisa berjumpa sang anak.

WowKeren - Rey Utami saat ini masih berada di balik jeruji besi setelah terlibat kasus pencemaran nama baik melalui vlog ikan asin bersama dengan Pablo Benua dan Galih Ginanjar terhadap Fairuz A. Rafiq. Di tengah-tengah masalah yang menimpanya, Rey memberikan pernyataan mengejutkan terkait kehidupannya di dalam penjara.

Istri Pablo Benua ini mengaku merasa sangat menderita harus mendekam di dalam penjara selama hampir 7 bulan. Bahkan, ia sempat terpikirkan untuk melakukan bunuh diri saking menderitanya dan tidak dapat bertemu dengan sang anak.

Beruntung, banyak sahabat yang mendukungnya seperti Shinta Tanjung sehingga ia memutuskan untuk berhijrah dengan tulus. Rey juga mengaku terus mendekatkan diri serta mendalami ilmu agama agar dapat dikuatkan dalam menghadapi permasalahan tersebut.


"Pada saat saya belum berhijrah terlintas di pikiran saya, apa saya akhiri saja hidup saya ini," ungkap Rey saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (10/2). "Tapi ada teman-teman di dalam yang menguatkan saya."

"Mudah-mudahan Allah kasih rezeki, rejeki itu nggak melulu uang," sambungnya. "Rezeki itu sahabat yang benar-benar menguatkan, itu juga kan rezeki seperti Uni (Shinta Tanjung) datang ke sini kan untuk memberikan dukungan."

Pablo sebagai suami juga ikut menguatkan sang istri agar mereka dapat terus bangkit dalam menghadapi masalah ini. Salah satunya adalah dengan selalu mengingatkan Rey untuk sholat bersama. Selain itu, Pablo juga kerap mengajak Rey bercanda agar istrinya tersebut dapat sedikit melupakan masalah yang menekannya tersebut.

"Biasanya kalau dia sudah mulai istilah di dalam rutan itu sudah mulai goyang ya, artinya mulai kepikiran dan lain sebagainya, saya arahkan, 'Ayo kita ngaji, yo', atau kita salat berjamaah," ujar Pablo. "Dengan begitu dia jauh lebih tenang. Dan saya suka ajak bercanda-canda. Dengan bercanda dia agak sedikit lupa lah masa itu."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait