Bagi Kalian Pasangan yang Suka Game Asah Otak, Portal 2 Cocok Banget Untuk Dimainkan
Tekno

Bingung ingin melakukan kegiatan apa saat sedang menghabiskan waktu dengan pasangan? Kenapa tidak bermain game saja? Dijamin waktu bersama kalian bakal lebih menyenangkan.

WowKeren - Jika kamu dan pasangan menyukai game yang menggunakan kemampuan otak, maka Portal 2 adalah salah satu pilihan yang tepat karena memiliki mode kooperatif. Saat memainkan game ini kamu akan paham bahwa menyelesaikan permainan dengan pasangan akan jauh lebih sulit daripada yang dibayangkan.

Kalau kalian merasa frustasi saat bermain, sebaiknya selaraskan dan turunkan hambatan Aperture. Selain itu, memainkan mode campaign dengan bantuan pemain kedua juga tidak kalah menyenangkan loh. Yang tak kalah penting, kamu dan pasangan bisa melakukan berbagai hal menarik saat memainkan game ini. Mulai dari memecahkan masalah, mengalami kegagalan dan menemukan teka-teki bersama dengan pasangan.

Demikian tujuh game yang seru dan asyik dimainkan dengan pasangan yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa rekomendasi game yang cocok untuk kalian para jomblo, bisa halu punya pacar. Selain itu, kalian juga bisa memainkan tujuh game asyik yang diadaptasi dari film dengan menyimak artikel ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait