LOONA Beber Rasanya Kerja Sama Bareng Lee Soo Man Dalam Produksi Album Comeback '#'
Instagram/loonatheworld
Musik

LOONA muncul sebagai bintang tamu di acara bertajuk 'Idol Radio'. Dalam acara tersebut, mereka buka-bukaan tentang bagaimana rasanya bekerja dengan produser terkenal sekaligus bos SM Entertainment, Lee Soo Man.

WowKeren - LOONA baru-baru ini membuat comeback mereka dengan album terbaru mereka, "#". Dalam album comeback tersebut, mereka menampilkan lagu utama berjudul "So What". Album mereka sangat diantisipasi karena itu merupakan album non SM Entertainment pertama yang diproduksi Lee Soo Man.

Baru-baru ini, LOONA muncul sebagai bintang tamu di acara bertajuk "Idol Radio". Dalam acara tersebut, mereka buka-bukaan tentang bagaimana rasanya bekerja dengan produser terkenal tersebut.

Salah satu member LOONA yakni Eve mengungkapkan bahwa Lee Soo Man menghubungi mereka setelah melihat potensi grup melalui video cover "Cherry Bomb" dari NCT 127. Video ini viral dan sukses memiliki lebih dari 9,5 juta viewers di YouTube.

"Ketika Lee Soo Man sedang melakukan proyek global, dia menemukan kita. Dia melihat potensi dalam diri kita setelah melihat video cover kami untuk 'Cherry Bomb' milik NCT127. Kami sangat bersyukur bahwa ia menjadi produser kami," ungkap Eve.


Eve juga memberikan sedikit gambaran tentang bagaimana rasanya bekerja sama dengan Lee Soo Man. Dia menjelaskan bahwa mereka memiliki waktu yang indah dan berharap untuk bertemu dengannya secara pribadi suatu hari.

"Sambil mempersiapkan album ini, kami sangat senang terima kasih kepada produser kami, Lee Soo Man. Kami bisa bersenang-senang sambil membuat lagu," lanjut Eve. "Kami sangat berterima kasih dan berharap untuk bertemu dengannya suatu hari nanti."

Judul lagu hasil kolaborasi Lee Soo Man dan LOONA berjudul "So What". Lagu baru ini membawa konsep yang lebih ganas dan lebih gelap ke LOONA. Heejin angkat bicara untuk membahas makna dari lagu tersebut.

"Lagu ini berisi pesan tentang melanggar standar sosial dan berbaris maju dengan percaya diri. Kami suka itu konsep yang kuat itu," ungkap Heejin.

Sebelumnya, dalam showcase comeback, Jinsoul menggambarkan bahwa album ini memiliki konsep yang kuat namun juga ceria dan juga indah. Ia juga mengungkapkan senang bisa mencoba berbagai konsep dalam album kali ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait