Conchita Caroline 'Katakan Putus' Umumkan Kehamilan, Banjir Ucapan Selamat dari Rekan-Rekan Artis
Instagram/conchizzlin
Selebriti

Kabar bahagia tersebut rupanya tak lepas dari komentar julid. Hal itu sebab banyak yang tidak mengetahui apabila Conchita Caroline sudah resmi menikah pada 2018 lalu.

WowKeren - Conchita Caroline membagikan kebahagiaannya baru-baru ini melalui Instagram. Presenter yang terkenal karena membawakan acara "Katakan Putus" ini sebelumnya sempat menjadi sorotan ketika membatalkan pertunangannya dengan manajer tim sepak bola Mitra Kukar, Ronny Fauzan, pada 2013 silam.

Namun, tak banyak yang tahu apabila Chita telah resmi dinikahi pria bernama Krishnamurti Rajasa pada 18 November 2018. Usai setahun lebih menikah, Chita akhirnya mengumumkan kehamilannya. Chita mengaku sudah berminggu-minggu menyembunyikan kabar bahagia yang juga masih terasa tak nyata baginya dan suami.

"Bismillahirahmanirrahim, Kami telah menyimpan berita gembira ini untuk diri kami sendiri selama berminggu-minggu sekarang ... Tapi akhirnya saatnya mengumumkan bahwa ya, KAMI MENGHARAPKAN (buah hati!" tulis Chita dalam bahasa Inggris pada Rabu (12/2). "Rasanya tidak nyata, dan kami SANGAT, sangat berterima kasih untuk semuanya. Sehat-sehat ya, Nak!"


Pengumuman Chita disambut bahagia rekan-rekan artis yang ramai memberikan ucapan selamat. "Alhamdulillah," komentar Tya Ariestya. "Selamatttttt," sahut Syamsir Alam. "Waaaaa selamaatt yaa kamuuu, sehat2," tulis Dian Hastari.

"Congratssss oliiiinnnnn," balas Pamela Bowie. "Wowwww congraaattsss," komentar Ichsan Akbar. "Congrats ayank..semoga calon Bunda n baby sehat sehattt yaaa," sahut Iis Dahlia.

Namun, kabar bahagia itu juga tak lepas dari komentar julid. "Lho...kapan nikahnya???" tanya seorang netizen. "Udah setahun lebih. Monggo di scroll kebawah kalo mau liat fotonya, jangan suudzon ya~" balas Chita santai.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait