Tanggapan Ibu Conchita Caroline Usai Dituding Tilep dan Manipulasi Penghasilan Sang Putri
Instagram/conchizzlin
Selebriti

Heboh pengakuan aktris Conchita Caroline menyebut sang ibu telah memanipulasi keuangannya. Karena kelakuan sang ibu, Conchita harus menanggung utang bank yang jumlahnya tak sedikit.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan menerpa keluarga aktris sekaligus presenter cantik Conchita Caroline. Nama Conchita kini tengah ramai disorot usai membongkar dugaan manipulasi keuangan yang dilakukan sang ibunda, Olivia Maharani.

Tepatnya, Conchita menyebut sang ibu telah memanipulasi hasil jerih payahnya selama menjadi artis. Bahkan Conchita mengaku sudah tiga kali mendapati bukti Olivia memanipulasi penghasilannya.

"Intinya hanya aku selama ini untuk penghasilan, skejul kerja, dan salin sebagainya aku serahkan ke orang tua. Tapi ternyata dari aku menikah sampai sekarang sudah ada total 3 kali penipuan, manipulasi keuangan yang dilakukan oleh orang tuaku," kata Conchita saat menjadi bintang tami di "Rumpi" Trans TV.

Karena perbuatan sang ibu, Conchita terpaksa harus menanggung utang bank yang tak ada sangkutpautnya dengannya. Conchita juga miris kala mendapati sang adik sampai putus sekolah lantaran tak bisa membayar uang SPP. Padahal, ia ingat betul kerap membantu membiayai keperluan sekolah sang adik.

Terkait pengakuan Conchita tersebut, Olivia akhirnya memberikan tanggapannya. Menolak dikomentari, Olivia mengaku saat ini perlu waktu untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan keluarga.


"Boleh tolong beri saya waktu untuk berdiskusi dengan keluarga ya," kata Olivia saat dihubungi oleh Detik.com melalui pesan singkat hari ini, Jumat (11/8).

Di sisi lain, Olivia tak langsung emosi kala menanggapi isu miring tentang dirinya. Olivia menyebut Conchita bagaimana pun adalah putri yang sangat ia cintai. Karena itu, ia takut keliru berkomentar, yang mana dikhawatirkan bisa merusak imej sang putri.

"Bagaimanapun Conchita adalah anak yang saya cintai dan saya tak ingin ada kata-kata yang salah dari saya sebagai ibunya," tegas ibunda Conchita.

Ibunda Conchita mengaku saat ini tak bisa berkata apapun. Namun, Olivia berterima kasih atas banyaknya tawaran wawancara yang menghampirinya. Tetapi sayang sekali, Olivia masih belum bisa berkomentar.

"Untuk saat ini hanya itu yang bisa saya katakan. Terima kasih atas kesempatan untuk interview yang telah diberikan kepada saya. Mohon maaf saya belum bisa memenuhinya," pungkas ibunda Conchita.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel