Jennifer Aniston Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Mantan Suami
Getty Images
Selebriti

Bintang 'Friends' ini menginjak usia 51 tahun pada 11 Februari lalu. Ia pun mendapatkan banyak ucapan selamat dari rekan-rekannya di industri hiburan. Tak terkecuali sang mantan suami.

WowKeren - Jennifer Aniston genap menginjak usia 51 tahun pada 11 Februari. Memperingati hari spesial ini, rupanya sejumlah rekan Jennifer pun tak lupa untuk memberikan selamat dan tribut untuk bintang serial "Friends" tersebut. Tak terkecuali sang mantan suami, Justin Theroux.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini Justin Theroux kembali memberikan ucapan selamat dan menunjukkan rasa cintanya di hari ulang tahun sang mantan istri. Melalui akun Instagram, sineas berusia 48 tahun tersebut mengunggah foto Jennifer Aniston dan mengucapkan selamat ulang tahun.

Bahkan menariknya, Justin masih memberikan panggilan kesayangan pada mantan istrinya tersebut. "Happy Birthday B," tulisnya dengan menyertakan emoji hati di belakangnya.

Photo-INFO

Tentunya ini bukanlah pertama kalinya Justin Theroux terang-terangan memberikan ucapan selamat di hari ulang tahun Jennifer Aniston. Tahun lalu, ia juga memberikan tribut manis dengan cara mengunggah foto sang mantan istri di Instagram miliknya. Lagi-lagi, Justin juga kembali memberikan panggilan kesayangan untuk Jennifer.

"Happy Birthday to this fierce Woman," tulisnya. "Fiercely loving. Fiercely kind. ….and fiercely funny. Love you B."


Sebagai informasi tambahan, Jennifer Aniston dan Justin Theroux pernah menikah pada tahun 2015, namun mereka memutuskan berpisah. Jennifer dan Justin telah mengumumkan perceraian keduanya pada 15 Februari 2018 setelah hampir tiga tahun membina rumah tangga.

Keduanya diketahui menjalin hubungan selama tujuh tahun sebelum akhirnya menikah pada 2015 lalu. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini belum dikaruniai buah hati.

Meski telah berpisah, Jennifer Aniston dan Justin Theroux diketahui masih menjalin hubungan baik. Bahkan keduanya kerap memberikan dukungan maupun pujian untuk satu sama lain.

"Pernikahanku, semuanya sukses, menurut pendapatku sendiri," tutur Jennifer Aniston pada Elle di tahun 2018 lalu. "Dan saat pernikahan itu menemui akhir, itu adalah sebuah pilihan yang harus dibuat karena kami memilih untuk menjadi bahagia, dan terkadang kebahagiaan tidak ada lagi dalam sebuah hubungan yang terikat."

Sebelum dengan Justin Theroux, Jennifer Aniston diketahui pernah menikah dengan Brad Pitt pada tahun 2000 setelah memulai hubungan asmara pada 1998. Namun, hubungan keduanya kemudian kandas pada 2005 setelah Brad Pitt dilaporkan terlibat cinta lokasi dengan Angelina Jolie saat syuting film "Mr. and Mrs. Smith".

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts