Billie Eilish Bagikan Preview Soundtrack 'No Time To Die', Ternyata Dikemas Jadi Balada
Getty Images
Musik

Billie dipastikan menyusul jejak Adele dan Sam Smith lantaran terpilih mengisi OST 'No Time To Die'. Adele dan Sam sendiri telah menyanyikan lagu tema untuk 'Skyfall' dan 'Spectre'.

WowKeren - Musisi muda nan berbakat Billie Eilish diketahui mendapatkan kesempatan untuk mengisi soundtrack seri terbaru franchise "Bond", "No Time To Die". Pelantun "Bad Guy" tersebut menyusul jejak Adele dan Sam Smith yang juga didapuk untuk menyanyikan lagu tema dua seri "Bond" sebelumnya.

Billie mengaku merasa terhormat bisa membuat dan menyanyikan lagu utama film terbaru James Bond. Musisi 18 tahun ini bahkan mencatat rekor sebagai penyanyi lagu tema film James Bond termuda dalam sejarah.

Billie sendiri telah mengumumkan akan menyanyikan lagu tema "No Time to Die" sejak Januari lalu. Kini, pelantun "All The Good Girls Go To Hell" tersebut rupanya memberikan bocoran soundtrack "No Time To Die" ini melalui klip singkat yang ia bagikan di akun Instagram miliknya.

Cuplikan singkat ini hanya menampilkan bagian intro yang dikemas sebagai sebuah lagu ballad. Tentunya hal ini sesuai dengan pernyataan Billie beberapa waktu lalu saat ia diwawancarai di red carpet Oscar 2020. "Kurasa lagu itu adalah sebuah balada," tuturnya kala itu.


Lagu tema film-film "Bond" sendiri memang selalu dinanti. Pasalnya, biasanya lagu tema tersebut punya tradisi meraih penghargaan, seperti soundtrack "Skyfall" yang dinyanyikan oleh Adele dan Sam Smith yang menyanyikan "Writing's On The Wall" untuk film "Spectre". Kedua soundtrack tersebut sama-sama berhasil mendapat Academy Awards.

Terlepas dari berita ini, "No Time To Die" sendiri akan menjadi peran terakhir Daniel Craig dalam franchise ini setelah sang aktor memerankan karakter tersebut selama empat kali. Berdasarkan sinopsis yang dibagikan, dalam "No Time To Die" James Bond dikisahkan telah meninggalkan dunia mata-mata dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Kedamaiannya berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan untuk menyelesaikan sebuah misi.

Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan, hal ini kemudian membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

"No Time To Die" diarahkan oleh sutradara Cary Joji Fukunaga yang dikenal usai membesut film "Beasts of No Nation" pada tahun 2015 lalu. Rencananya, film ini siap rilis di UK pada 3 April 2020 dan 8 April 2020 di US.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait