Justin Bieber Panen Kritik Usai Bahas Kehidupan Intim dengan Hailey Baldwin
Getty Images
Selebriti

Tampil di London's Indigo yang digelar The O2 pada Selasa (11/2) lalu, Justin Bieber tak segan bicara soal kehidupan personalnya. Termasuk masalah privasinya dengan Hailey Baldwin.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau Justin Bieber dan sang istri, Hailey Baldwin, kerap menunjukkan kemesraan mereka dalam beragam kesempatan. Tak cuma melalui media sosial, terkadang pasangan beda profesi ini juga tak sungkan untuk tampil mesra di depan umum.

Bicara soal kemesraan keduanya, belum lama ini Justin membahas soal kehidupan personalnya bersama Hailey setelah mereka berumah tangga. Pelantun "Yummy" tersebut mengaku sangat senang memiliki sosok Hailey sebagai pendamping yang membantunya menghadapi masa-masa terburuk dalam hidupnya.


Namun tak hanya itu saja, musisi asal Kanada ini juga tak segan membahas kehidupan intimnya dengan sang istri secara terang-terangan. Kala tampil di London's Indigo yang digelar The O2 pada Selasa (11/2) lalu, Justin Bieber mengakui jika kehidupan ranjangnya bersama Hailey Baldwin bisa dibilang gila.

Justin bahkan mengaku jika ia bisa menghabiskan waktu seharian berduaan di dalam kamar. "Jadi, ketika aku sedang bersama istriku, kami suka, ah kalian pasti bisa menebak apa yang kami lakukan sepanjang hari. Semuanya bisa jadi gila. Sama seperti kalian juga," tutur Justin seperti yang dilansir dari E!news.

Lebih lanjut, Justin juga sempat memberi bocoran aktivitas yang biasa mereka lakukan di dalam kamar, "Kamu suka menonton film, kami penggemar Netflix dan suka bersantai," imbuhnya.

Namun pernyataan Justin ini rupanya membuat sejumlah orang merasa kurang nyaman dan menilai kalau tak seharusnya ia membahas masalah pribadi seperti itu secara terang-terangan.

"Seharusnya seorang suami tidak bicara seperti itu di depan umum," komentar salah satu penggemar. "Aku penasaran bagaimana pendapat ayah Hailey saat Justin bicara tentang putrinya seperti ini," sahut lainnya. "Itu seharusnya hal yang privat," sambung yang lain. "Siapa yang peduli," sindir lainnya.

Di sisi lain, Justin dan Hailey sendiri memutuskan untuk bertunangan pada bulan Juli 2018 lalu. Berselang dua bulan setelahnya, pasangan selebriti ini menikah diam-diam setelah kedapatan mengunjungi kantor catatan sipil di New York City. Justin akhirnya mengonfirmasi kabar pernikahannya dengan menyebut Hailey sebagai istrinya pada bulan November 2018 melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

Meski telah menikah secara hukum, namun Justin dan Hailey kembali menggelar pesta pernikahan pada September 2019 lalu. Pasangan selebriti tersebut memilih South Carolina, Amerika Serikat, sebagai lokasi pernikahan mereka. Tepatnya, pasangan beda profesi ini menggelar acara sakral tersebut di resort mewah Montage Palmetto Bluff.

You can share this post!

Related Posts