Fakta Mengejutkan Pemeran Mata-Mata 'Crash Landing On You' yang Pernah Dianggap Kasari Ma Dong Seok
Official tvN
Selebriti

Pemeran Jung Man Bok di 'Crash Landing On You' yakni Kim Young Min ternyata pernah dianggap bersikap kasar pada Ma Dong Seok saat mereka membintangi film bersama. Alasannya ternyata karena fakta mengejutkan tentangnya ini.

WowKeren - Drama tvN "Crash Landing On You" mengalami kesuksesan yang luar biasa sejak ditayangkan di layar kaca. Pasalnya drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin ini kerap menghadirkan cerita menarik yang membuat pemirsa penasaran setiap pekannya. Karena itulah drama ini menerima begitu banyak cinta, baik di Korea maupun di luar negeri.

Berkaitan dengan kesuksesan drama ini, netizen pun mulai menggali lebih dalam soal para pemerannya. Salah satunya adalah aktor Kim Young Min yang berperan sebagai Jung Man Bok. Seperti yang diketahui, dalam "Crash Landing On You" dia digambarkan sebagai mata-mata Korea Utara yang sering menyadap pembicaraan orang.

Meskipun sebelumnya dia selalu menuruti perintah Cho Cheol Gang (Oh Man Seok) untuk menjatuhkan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin), pada akhirnya hati nurani Jung Man Bok berbicara. Dia memilih setia pada Ri Jung Hyuk karena merasa berutang budi pada kakaknya yang telah wafat.

Di antara fakta mengejutkan Kim Young Min yang ditemukan oleh penggemar adalah soal usianya. Ia diketahui lahir pada 5 November 1971. Dengan demikian, tahun ini usianya mencapai 49 tahun (50 tahun dalam perhitungan Korea).

Fakta ini cukup mengejutkan karena Kim Young Min memiliki wajah tampan dan awet muda yang membuatnya tampak seperti masih berumur 30-an. Bahkan karena wajah "vampir" yang dimilikinya, Kim Young Min pernah dianggap kasar dan tidak menghormati aktor Ma Dong Seok. Itu terjadi ketika membintangi dua film yang sama, yakni film "Perfect Game" dan "One on One".


Saat hadir dalam program acara "Radio Star" pada tahun 2018, Kim Young Min mengungkapkan kalau dia pernah dianggap kasar karena berbicara informal pada Ma Dong Seok. Padahal ia melakukan itu karena mereka seumuran, sama-sama lahir di tahun 1971. Tapi orang lain menganggap Kim Young Min jauh lebih muda dari Ma Dong Seok, sehingga mereka menganggap ia tidak sopan saat berbicara informal pada Ma Dong Seok.

Pernah Dianggap Tak Hormati Ma Dong Seok, Ini Fakta Mengejutkan Soal Pemeran Mata-Mata \'Crash Landing On You\'

Koreaboo

"Di lokasi, aku akan memanggil Dong Seok seperti, 'Dong Seok-ah!' Dan orang-orang yang tidak tahu berapa usiaku akan berpikiran seperti, 'Mengapa dia sangat kasual pada Ma Dong Seok? Kasar sekali!' Hahaha," ujar Kim Young Min kala itu.

Menanggapi hal ini, beberapa netizen Korea merasa terkejut. Alhasil mereka pun memberi komentar tak percaya seperti ini.

"50 tahun??" tulis seorang netizen. "Um? Itu tidak masuk akal... 50 tahun? Apa....? " ujar netizen yang lain. "Wow... Aku pikir umurnya sekitar 30 tahun. Dia terlihat sangat muda, ini menakjubkan," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, Kim Young Min akan segera membintangi drama baru JTBC yang berjudul "Couple's World". Drama yang dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Itaewon Class" ini rencananya akan mulai tayang pada 27 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel