El Rumi Pilih 'Tidur' di Hari Valentine, Nasib Hubungan dengan Marsha Aruan Bikin Kepo
Selebriti

Gosip bahwa El Rumi putus dengan Marsha Aruan sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu. Terlebih El ketahuan sudah menghapus foto perayaan anniversary hubungan mereka di Instagram.

WowKeren - Tanggal 14 Februari diperingati sebagai Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine oleh banyak orang di seluruh dunia. Momen ini dimanfaatkan oleh mereka untuk mengungkapkan rasa cinta mereka ke orangtua, pasangan atau sahabat. Begitu pula dengan para selebriti Tanah Air yang antusias menyambut Valentine dengan melakukan berbagai hal romantis.

Tapi ternyata hal itu tidak berlaku untuk El Rumi. Di Instagram, putra kedua Maia Estianty ini justru membagikan foto lucunya untuk merayakan Hari Valentine. El kecil terlihat sedang tidur dalam foto itu. Tak lupa, ia menuliskan caption pendek yang seolah mengisyaratkan dirinya memilih untuk tidur di Hari Valentine.


"Hari ini Valentine ya??!! Tidur lagi aja deh hoammm #elthrowback," begitu bunyi caption yang ditulis oleh El Rumi, Jumat (14/2). Berbagai komentar pun diberikan oleh netter atas postingan El ini. Banyak yang mengagumi wajah El saat kecil karena terlihat begitu menggemaskan saat tidur.

El Rumi Pilih Tidur Saat Valentine

Instagram

"Gemeshhhnyaaaa," celetuk netter. "Uluhh uluh, gemueessss (emoji)," sambung yang lain. "Pipinya minta dicubit nihh," ujar netter lain. "Klo aku liat ya.. @elelrumi ini Perpaduan antara Ayah sama Bundanya ... Klo Al Gazali itu Bundanya banget... Klo si Dul itu Ayahnya Banget.. Ada yg setuju ga sih (emoji)," kata lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter justru menjadi kepo akan nasib hubungan El dengan Marsha Aruan saat melihat postingan ini. Pasalnya El dan Marsha dikenal sebagai pasangan yang cukup romantis meski sering menjalin hubungan jarak jauh selama ini. Tapi di momen spesial seperti Valentine, keduanya tidak terlihat menghabiskan waktu bersama.

El Rumi Dukung Lagu Marsha Aruan

Instagram Story

"El udh ptus ya dri marsha aruan," celetuk netter dengan akun @nu***64*. "Putus ya el," tanya akun @rhm***kt**. "Lau kemana @aruanmarsha," ujar netter lain. "El SDH putus Ama Marsya gt," sambung yang lain. "Btw el udh putus ya sama marsha (emoji)," kata yang lain kepo. "El udh gak sama marya lg ya? Kok gak kok aku yg sedih ya (emoji) padahal aq suka bgt sama kalian (emoji)," tutur netter lain.

Dilihat dari Instagram Story, El hanya memberikan ucapan selamat untuk Marsha yang baru meluncurkan lagu berjudul "Jeda". Kabar El dan Marsha putus memang sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu. El diketahui sudah menghapus postingan perayaan anniversary mereka. Marsha sendiri masih bungkam saat ditanya media soal kabar ini.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts